androidvodic.com

IIMS Bidik Transaksi Tembus Rp 5 Triliun di Gelaran Februari Mendatang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera digelar pada 15-25 Februari mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pameran ini disebut akan melibatkan lebih dari 180 brand dari kendaraan roda empat, roda dua hingga aftermarket.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF, menyampaikan di tahun ini Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara menargetkan transaksi tembus angka Rp 5,3 triliun.

Baca juga: Peserta Membeludak, Dyandra Perluas Ruang Pamer untuk IIMS 2024

"Tahun ini sebenarnya di beberapa momen kita launching kemarin, target kita masih stay di atas Rp 5 triliun. Jadi kita coba yang lebih moderat yaitu Rp 5,3 triliun transaksi. Tapi kita harapkan mudah-mudahan terlampaui," tutur Rudi, Kamis (18/1/2024).

Sebagai informasi, IIMS 2023 yang berlangsung pada 16-26 Februari berhasil mencatat total transaksi sebesar Rp 5,3 triliun.

Optimisme target transaksi ini disebut Rudi dikarenakan banyak brand baru yang akan hadir pada IIMS 2024, diantaranya BYD dan VinFast.

Selain transaksi dari kendaraan roda empat, Dyandra juga mencatat transaksi dari kendaraan roda dua hingga boating (kapal).

"Motor listrik ini juga penyumbang transaksi dan jangan lupa juga kita ada boating, dimana yacht itu transaksinya kita hitung. Jadi mudah-mudahan terlampaui targetnya," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat