androidvodic.com

GIIAS 2024, Seven Events Janjikan Hall Tambahan untuk Non-Roda Empat di Area Outdoor ICE BSD - News

News, JAKARTA - Seven Events, organizer pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjanjikan tambahan area pameran GIIAS 2024 yang lebih luas dengan menyediakan area pameran baru di luar area hall 1-10 di ICE BSD, pada Juli 2024 mendatang.

Penambahan luas area pameran juga akan dilakukan Seven Events untuk pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2024.

"Aaan ada banyak penambahan dan perubahan di pameran yang akan kita bentuk di pameran GIIAS 2024 dan Jakarta Auto Week di tahun 2024 ini," kata Presiden Direktur Seven Events Andy Wismansyah di acara media gathering di Jakarta sore ini, Rabu, 24 Januari 2024.

Dia mengatakan, pameran GIIAS 2024 akan diperbesar size-nya agar bisa mengungguli pameran otomotif serupa di Thailand, yakni Bangkok Motor Show dan dalam jangka panjang juga berambisi mengejar pameran otomotif yang lebih besar dari Bangkok Motor Show, yakni Shanghai Motor Show di China.

"Di pameran GIIAS ini kita akan compete (bersaing) dengan pameran serupa di Thailand dan di Shanghai, China. Kita ingin kejar pameran di Thaland. Kalau pameran yang di Shanghai mereka sudah sangat besar," ungkap Andy Wismansyah.

Dia menegaskan, kapasitas hall 1 sampai 10 di ICE BSD saat ini sudah sepenuhnya terpakai untuk exhibitor kendaran roda empat seluruhnya.

"Karena itu, nanti akan ada penambahan area di luar yang penambahannya cukup signifikan yang akan mengambil lahan parkir saat ini," ujarnya.

Baca juga: Gaikindo Sebut Transaksi GIIAS Semarang Naik 54 Persen

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Events membenarkan, hall 1 sampai 10 di ICE BSD sudah terpakai semua untuk peserta pameran GIIAS 2024.

"Kita akan tambah hall baru untuk mengakomodir exhibitor yang tak tertampung di hall 1 sampai 10," kata dia.

Media gathering Seven Events
Media gathering penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2024, GIICOMVEC, Jakarta Auto Week dan IMOS 2024 di Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024.

GIIAS 2024 akan berlangsung 11 hari mulai 18-28 Juli 2024 di ICE BSD Tangerang.

"(GIIAS) tahun depan digelar Juli 2024 karean kegiatan kita tahun depan cukup padat, ada kegiatan pameran komersial, tambahan agenda politik, kita harus atur betul–betul," kata Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Terkini Lainnya

  • GIIAS 2024

  • Seven Events menjanjikan tambahan area pameran GIIAS 2024 yang lebih luas dengan menyediakan area baru di luar hall 1-10 di ICE BSD pada Juli 2024.

  • 5 Manfaat Pemakaian Dashcam di Mobil, Lindungi Pengemudi dari Kejahatan Jalanan

  • GIIAS 2024

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat