androidvodic.com

Merek Mobil dan Motor yang Akan Unjuk Gigi di IIMS 2024, Banyak Pendatang Baru - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera diselenggarakan selama 11 hari pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Banyak merek kendaraan roda empat dan roda dua baru yang tampil di pameran tahunan ini. Total IIMS 2024 akan diikuti sekitar 180 peserta, termasuk merek kendaraan listrik, plus exhibitor dari industri aksesoris dan aftermarket.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia.

"Kami berkomitmen menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik," kata Daswar di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Brand dan Agen Pemegang Merek (APM) yang akan untuk pertama kalinya tampil di IIMS diantaranya, BYD Indonesia yang akan memperkenalkan lini mobil listrik.

Brand China lainnya, Chery, akan memperkenalkan mobil listrik terbaru SUV Omoda E5.

Brand lain yang juga akan tampil di pameran ini adalah Honda dengan program terbaru, dan Hyundai dengan booth eksklusif dan Hyundai Service Point.

MG juga akan memamerkan 2 kendaraan listrik anyar, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan Xforce dan program penawaran menarik.

Suzuki membuka booth di dua lokasi indoor dan outdoor dan akan meluncurkan Jimny 5 pintu di IIMS 2024. Toyota menawarkan penawaran khusus, dan Wuling membawa 13 unit kendaraan.

Baca juga: IIMS 2024 Pasang Target Transaksi Sebesar Rp 5,3 Triliun, Incar 470 Ribu Pengunjung

Benelli Keeway membawa line up produk untuk pecinta offroad dan trail. ALVA merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru.

Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, dan Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan Himalayan.

Total ada 21 merek roda empat yang berpartisipasi, di antaranya Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Baca juga: BMW Preview 2 Mobil Listrik Terbaru yang Akan Tampil di IIMS 2024

Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha.

Ada pula untuk brand kendaraan listrik roda dua akan diramaikan oleh Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat