androidvodic.com

Perusahaan Otomotif Vietnam VinFast Akan Mendebut di IIMS 2024, Boyong Lini Kendaraan Listrik - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Perusahaan otomotif asal Vietnam, VinFast, telah mengkonfirmasi peluncuran produk perdana di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 mulai 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

CEO VinFast Indonesia Tran Quoc Huy mengatakan, VinFast akan menampilkan lini kendaraan listrik dari berbagai segmen untuk pasar Indonesia di IIMS 2024.

"Kami menawarkan pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan kepada pelanggan dan berkomitmen menemani mereka sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan listrik," tutur Tran Quoc Huy dalam keterangan tertulis.

Pihaknya menawarkan mobilitas ramah lingkungan yang beragam dan menarik kepada masyarakat Indonesia dengan dukungan purna jual dan rencana penjualan fleksibel.

"Kami berharap dapat menginspirasi pasar untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dari masa depan mobilitas yang modern dan berkelanjutan," kata dia.

VinFast sebelumnya mengumumkan investasi dalam pembangunan pabrik dengan kapasitas tahunan hingga 50.000 unit kendaraan listrik.

Baca juga: VinFast Resmi Masuk Pasar Otomotif RI, Inves Rp 18 Triliun untuk Bangun Pabrik Mobil Listrik

Pabrik ini juga akan memmasok kebutuhan pasar ekspor demi memperkuat rantai pasokan dan daya saing VinFast di pasar global.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat