androidvodic.com

Dibuka Kamis, Persiapan PameranIIMS 2024 di JIExpo Sudah 90 Persen - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dijadwalkan akan berlangsung selama 11 hari mulai Kamis, 15 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Menjelang pembukaan, sejumlah exhibitor mulai menyiapkan booth pameran termasuk yang akan tampil di area indoor dan outdoor JIExpo.

Persiapan pameran memang telah dimulai sejak beberapa hari lalu karena sehari sebelum pembukaan ada penyelenggaraan Pemilu 2024 dan Dyandra sebagai penyelenggara akan melakukan jeda, mengosongkan waktu persiapan.

Karena itu, berbagai persiapan harus bisa dituntaskan pada hari ini, atau dua hari sebelum pembukaan pameran, Selasa, 13 Februari 2024.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengatakan hingga siang ini persiapan terus berlanjut dan tidak ada kendala berarti.

"Untuk persiapan sudah mendekati final di atas 90 persen. Besok kegiatan diliburkan. Untuk persiapan-persiapan berjalan sesuai jadwal regular," tutur Rudi kepada News, Selasa (13/2/2024).

Dari pantauan News di lokasi, berbagai kendaraan tengah ditata sesuai dengan desain yang telah ditentukan.

Baca juga: Dibuka 15 Februari 2024, Harga Tiket Pameran Otomotif IIMS Dijual Mulai Rp 50.000

Mulai dari booth Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Daihatsu, BMW, Mini, Wuling hingga BYD dan VinFast tengah melakukan persiapannya masing-masing. Beberapa model baru juga sudah mulai dibalut selimut, sehingga sulit tertangkap kamera.

Baca juga: BYD Akan Umumkan Harga Resmi 3 Mobil Listriknya di IIMS 2024, Inilah Bocorannya

Persiapan di Hall B dan C juga terus di lakukan. Nantinya Hall C akan menampilkan berbagai kendaraan roda dua, mulai dari bensin hingga listrik.

Persiapan area Infinite Live juga terus digenjot, nampak para pekerja tengah melakukan pengecatan di beberapa bagian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat