androidvodic.com

Hyundai All New Kona Electric dan Mobil Bongsor Seven Concept Tampil di IIMS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Hyundai memboyong dua kendaraan listrik baru di IIMS 2024. Keduanya adalah All New Kona Electric dan Seven Concept.

Kedua mobil listrik ini merupakan inovasi EV terkini dari Hyundai yang sejalan dengan tagline "Hyundai EV. Expect more".

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan All New Kona Electric di ajang IIMS 2024 yang dapat menjadi pilihan kendaraan listrik yang lebih versatile bagi konsumen.

Baca juga: Muncul di IIMS 2024, BYD Seal Dijual Lebih Murah Ketimbang IONIQ 5

Sebelumnya, mobil ini telah diluncurkan secara global pada 2023, sebagai EV SUV yang mampu meningkatkan kepercayaan diri pengguna berkat eksterior yang sleek dan aerodinamik.

Selain Kona Electric, Hyundai juga menampilkan Seven Concept, SUV listrik bongsor dengan desain yang revolusioner.

Hyundai memaksimalkan versatility platform E-GMP untuk menciptakan konsep lounge di interior Seven Concept yang memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan.

Vision Roof Display dan layar OLED panoramic menciptakan atmosfer interior yang begitu futuristis untuk menjamin kepuasan selama perjalanan, baik saat menikmati hiburan favorit atau melepas penat dengan beristirahat.

Kehadiran tampilan dari All New Kona Electric dan Seven Concept di IIMS 2024 disebut sebagai komitmen HMID untuk terus menghadirkan model kendaraan listrik baru di Indonesia setiap tahun.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan Hyundai EV Expect more menjadi manifestasi terbaru dari komitmen Hyundai dalam memperkuat pengembangan berkelanjutan dari lini kendaraan listrik Hyundai di Indonesia beserta ekosistem pendukungnya.

Baca juga: Spy Shoot Mobil Listrik MG di IIMS 2024, Ada Maxus 9 EV dan MG ES EV

"Hadirnya semangat baru 'Hyundai EV. Expect more' pun mempertegas komitmen Hyundai untuk menghadirkan produk inovatif tiap tahun di Indonesia demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat. Ke depan, Hyundai akan terus mengakselerasi era mobilitas terdepan di Indonesia yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas dalam jangka panjang," ucap Soerjo saat pengenalan kedua kendaraan listrik tersebut di IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat