androidvodic.com

Mitsubishi Siapkan Skema Rental untuk L100 EV, Tarif Mulai dari Rp 6 Jutaan Per-bulan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan skema rental untuk mobil listrik di segmen niaga, L100 EV di Indonesia.

Direktur Sales and Marketing Division MMKSI Yoshio Igarashi, menyampaikan pihaknya menyiapkan strategi tersebut agar L100 EV dapat digunakan lebih banyak pengguna.

"Kami siapkan rental atau leasing operational scheme. Nanti biayanya akan tergantung pada rental," tutur Yoshio saat konferensi pers di IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Rental yang akan menyediakan penyewaan L100 EV diantaranya Srikandi Multi Rental, dengan skema sewa bulanan mulai Rp 6 jutaan.

"Srikandi Multi Rental ini adalah perusahaan yang sudah kolaborasi untuk menyewakan L100 EV buat konsumen yang tertarik. Rental fee sekitar Rp 6,7 juta per-bulan untuk periode selama 5 tahun," jelas Yoshio.

Tahun lalu, MMKSI telah melakukan uji coba atau Proof of Concept (PoC) L100 EV dengan beberapa mitra. Kebanyakan untuk operasional di bidang logistik.

Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Hikaru Mii, mengatakan dari hasil PoC dengan beberapa partner, diantaranya Pos Indonesia, sangat mengapresiasi kinerja L100 EV.

Baca juga: Mitsubishi L100 EV Jadi Mobil Listrik Murah di IIMS 2024, Harga Spesial Cuma Rp 320 Juta

"Mereka (Pos Indonesia) sangat mengapresiasi mobil ini katanya sangat nyaman, kompak dan lincah, sehingga sangat cocok di jalan-jalan kecil. Apalagi mereka perusahaan distribusi barang, mereka udah coba setahun dan hasilnya memuaskan," ucap Mii.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat