androidvodic.com

VinFast Segera Operasikan 5 Dealer di Jakarta, Medan dan Batam - News

News – Brand otomotif asal Vietnam, VinFast Auto meneken kerja sama strategis dengan lima dealer di Indonesia untuk pengembangan jaringan penjualan dan after sales mobil listrik di Indonesia.

Kerjasama itu diteken di pameran otomotif IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lima jaringan dealer VinFast yang segera beroperasi tersebut adalah PT Gallerie Setia Utama (Gallerie), PT Bevos Auto Mandiri (BAM), dan PT Gran Cipta Cemerlang (GCC) yang berpusat di Jakarta; PT Mega Central Autoniaga (MCA) yang berbasis di Medan; dan PT Majesty Auto Sejahtera (Majesty) di Batam.

Kelima dealer akan mulai menjual model VF 5, VF e34, VF 6, dan VF 7. 

Sementara soal, detail harga dan penjualan, termasuk waktu pemesanan dan kebijakan purna jual akan diumumkan secara resmi pada semester pertama 2024.

Kami percaya kesepakatan ini membuka jalan untuk fondasi pengembangan yang kuat bagi VinFast dan mitranya, sekaligus membuka peluang tak terbatas untuk industri transportasi berkelanjutan baik di tingkay lokal dan regional," kata Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia.

Hartono Kurniawan, Direktur BAM menilai kerjasama strategis ini akan menghasilkan kendaraan berkualitas tinggi, berharga kompetitif dengan desain youth, dukungan purna jual mumpuni ke pasar Indonesia.

Selain itu juga mempromosikan pengembangan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat