androidvodic.com

Banjiri Hall B1 JIExpo, Ragam Industri Aftermarket Otomotif Meriahkan IIMS 2024 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News – Industri aftermarket seperti aksesoris mobil, chemical treatment kendaraan hingga audio kembali memeriahkan gelaran pameran otomotif IIMS 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, mulai Kamis, 15 Februari 2024.

Di pameran kali ini, Dyandra Promosindo sebagai organizer pameran kembali menggandeng asosiasi industri aftermarket Tanah Air, PAHAMI sebagai peserta.

Ada puluhan member PAHAMI yang bergabung di pameran ini dan menempati Hall B1 JIExpo mulai dari industri aksesoris mobil seperti velg, audio, dashcam, sampai produk perawatan kendaraan serta spare parts aftermarket.

Baca juga: Ini Pilihan Car Audio Anyar untuk Zenix Hingga HRV dan Binguo EV di IIMS 2024

“Kami di PAHAMI bersama dengan Dyandra Promosindo selalu berupaya meningkatkan antusiasme masyarakat khususnya di sisi aftermarket, dan pastinya IIMS 2024 sangat kami nantikan. Kita tahu bahwa setiap penyelenggaraan IIMS dari tahun ke tahun memiliki ide-ide dan inovatif yang selalu fresh,” kata Irwan Kusuma, Sekretaris Jendral PAHAMI di hari ketiga penyelenggaraan IIMS 2024, Sabtu, 17 Februari 2024.

Dia mengatakan, sejalan dengan pertumbuhannya teknologi di Indonesia, para pelaku industri aksesoris mobil di Indonesia memiliki peluang baru karena hadirnya brand-brand ATPM baru di IIMS 2024 seperti VinFast dan BYD.

"Hal ini juga menjadi penarik minat banyaknya pengunjung untuk datang ke IIMS 2024," ujarnya.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi sarana eksplorasi bisnis, sehingga memungkinkan terjadinya ekspansi byang dapat berpengaruh ke roda perputaran ekonomi Indonesia,” kata Irwan Kusuma.

Ajang IIMS 2024 menyajikan beragam experience melalui rangkaian program spesial,
salah satunya adalah “PAHAMI Audio Contest” yang merupakan kompetisi audio mobil bergengsi yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama dengan menghadirkan juri profesional.

Tahun ini PAHAMI Audio Contest menghadirkan Class baru yaitu SQ untuk pemula budget hingga Rp 300 juta.

Ada juga “PAHAMI Workshop” yang memudahkan pengunjung untuk mendapatkan instalasi produk secara gratis dari beberapa brand yang tergabung dalam asosiasi PAHAMI.

Selain kedua acara special tersebut,IIMS 2024 Mengusung tema ‘Your Infinite Autotainment Experience’, kali ini IIMS 2024 akan memberikan pengalaman tanpa batas saat berkunjung ke pameran otomotif dengan sajian entertainment di dalamnya seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show.

Berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat