androidvodic.com

Ini Pilihan Car Audio Anyar untuk Zenix Hingga HRV dan Binguo EV di IIMS 2024 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Produk car audio menjadi salah satu produk aftermarket yang diburu para car enthusiast di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggaraan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai Kamis, 15 Februari 2024.

Salah satu kejutannya adalah lini car audio paling anyar untuk mobil-mobil trend settter kekinian seperti Toyota Zenix, Honda HRV hingga Wuling Binguo.

Misalnya seperti yang terlihat di booth Venom di Hall B1- P8. Booth ini memajang lini perangkat audio terbaru untuk kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik yang belakangan ini digemari pecinta otomotif tanah air.

Baca juga: Indonesia Boating Gathering Ramaikan IIMS 2024

Diantaranya adalah subwoofer DBX 7.1A, subwoofer Oem Zenix, serta beragam Cover Tweeter, seperti Cover Tweeter Zenix, Cover Tweeter HRV dan Cover Tweeter Binguo yang membuat tampilan mobil lebih menarik.

“Tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap perkembangan mobil listrik dan hybrid di Indonesia terutama mengacu pada penjualan mobil Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo. Itu sebabnya di pameran ini kami mencoba menghadirkan produk baru yaitu subwoofer OEM Zenix yang dirancang khusus untuk membuat tampilan audio dan interior mobil lebih menarik," ungkap Irwan Kusuma, founder dan CEO Venom di hari ketiga IIMS 2024, Sabtu, 17 Februari 2024.

Irwan menjelaskan, perangkat audio ini pemasangannya ditempatkan di tool kit pada kendaraan, sehingga tidak memakan ruang bagasi mobil, namun tetap memberikan kualitas audio terbaik.

Begitu pula untuk mobil listrik Wuling Binguo. Pihaknya memboyong 3 aksesoris khusus Wuling Binguo yaitu Cover Tweeter, Cup Holder, Shifting Gear Cover yang dilengkapi dengan LED.

Irwan menjelaskan, selama IIMS 2024, pihakyna menyiapkan skema cicilan 0 persen menggunakan bank BNI, BRI, dan Mandiri.

Denny Laila, General Manager Venom Indonesia bilang, selain di B1-P8 pihaknya juga membuka satu booth lagi di Hall D1 di samping booth Hyundai. Di booth ini mereka memamerkan mobil Wuling Innova Zenix Hybrid, Wuling Air Ev, HRV dan Innova Reborn yang sudah dipasangi car audio Venom.

Pihaknya juga menambahkan lini produk lifestyle kembali produk home speaker Gear Series terbaru yaitu Gear Glow yang tampilannya lebih menarik dilengkapi dengan lampu RGB dan dukungan garansi selama 1 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat