androidvodic.com

Harga MG 4 EV Turun Rp 10 Juta dan Garansi Baterai Seumur Hidup untuk 3.000 Pembeli Pertama - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - MG Motor Indonesia mengumumkan harga khusus untuk mobil listrik MG 4 EV di pameran IIMS 2024, Rabu (21/2/2024).

MG 4 EV yang sudah diproduksi lokal sejak Januari 2024 turun harga sebesar Rp 10 juta, dari harga awal Rp 433 juta menjadi Rp 423 juta khusus untuk 3.000 pembeli pertama.

Selain itu, MG juga memberikan garansi baterai seumur hidup untuk mobil listrik buatan dalam negeri, yakni MG 4 EV dan MG ZS EV untuk 3.000 pembeli pertama.

Baca juga: Toyota Tawarkan Total Mobility Solution di IIMS 2024, Bikin Punya Mobil Kian Mudah

COO MG Motor Indonesia Donald Rachmat, menyampaikan untuk setiap kendaraan listrik MG yang diproduksi di dalam negeri akan mendapatkan penawaran purna jual yang fantastis.

"Lifetime baterai warranty atau garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 customer pertama yang membeli MG 4 EV dan MG ZS EV. MG juga mempersembahkan harga spesial untuk 3.000 konsumen pertama untuk MG 4 EV dengan harga Rp 423 juta," tutur Donald saat pengumuman harga spesial MG 4 EV di IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, mengatakan sejak pengumuman harga MG 4 EV dan MG ZS EV secara lokal pada Januari lalu, animo pemesanan dari konsumen cukup tinggi.

"Kemarin waktu kita umumkan harga di Januari lalu sampai sekarang pemesanan sekitar 1.000 unit. Untuk harga baru ini kami memberikan kesempatan untuk konsumen yang belum mendapatkan MG 4 EV produksi lokal agar bisa mendapatkan unit ini," jelas Arief.

Untuk produksinya sendiri sejumlah 800 unit pada Januari lalu dan akan terus meningkat sesuai dengan permintaan pasar.

"Kami akan mulai distribusi di akhir Februari. Produksinya di Januari sekitar 800 unit dan saat Februari akan double angkanya. Kita lakukan skema itu agar apa yang terjadi di market kita bisa seimbangkan untuk supply dan demand," ungkap Arief.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat