androidvodic.com

Toyota Tawarkan Total Mobility Solution di IIMS 2024, Bikin Punya Mobil Kian Mudah - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran IIMS 2024 menyajikan beragam kemudahan untuk memiliki kendaraan. Para agen pemegang merek menawarkan berbagai program kepemilikan mobil yang mudah.

PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak ketinggalan dengan menyiapkan Total Mobility Solution agar pengunjung IIMS mudah memiliki kendaraan impiannya.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan dalam mewujudkan Total Mobility Solution di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan mobility ecosystem yang komplit untuk menunjang mobilitas masyarakat, baik terkait kebutuhan sales maupun after sales hingga pembelian mobil baru Toyota berikutnya.

Baca juga: Toyota Siapkan Layanan Trade-in Hingga Langganan Mobil Baru di IIMS 2024

"Dipasarkannya berbagai kendaraan elektrifikasi (xEV) dan ramah lingkungan Toyota di IIMS 2024, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjalankan inisiatif It's Time For Everyone dengan cara yang paling sesuai kemampuannya. Kami mendukung penuh keinginan tersebut dengan menyiapkan berbagai program promo yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan," tutur Anton, Selasa (20/2/2024).

Total Mobility Solution yang ditawarkan Toyota diantaranya promo Toyota Spektakuler berlaku untuk pembelian seluruh tipe All New Veloz, All New Avanza, New Rush dan New Raize di IIMS 2024.

Pengunjung IIMS 2024 berkesempatan untuk mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp 16 juta yang berlaku untuk pembelian dengan down payment (DP) mulai dari 10 persen, 15 persen, 20 persen dan 25 persen. Khusus All New Veloz, masih ada pilihan gratis asuransi 3 tahun senilai Rp 20 juta.

Toyota Spektakuler juga menyediakan tawaran berupa DP mulai dari 10 persen atau Rp 30 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan.

Khusus transaksi via Toyota Official Store Solution (TOSS), tersedia cashback Rp 1 juta yang berlaku untuk pembelian semua tipe All New Veloz, All New Avanza dan New Rush.

Kinto sebagai program usership mobil baru Toyota dengan cara subscription, turut menghadirkan promo menguntungkan pelanggan berupa cashback hingga Rp 4,5 juta dalam bentuk voucher BBM, saldo uang elektronik dan merchandise eksklusif.

OLX siap mendukung pembelian mobil baru Toyota dengan cara trade-in (tukar tambah) dengan menyediakan bonus spesial.

Toyota Insurance Promo menyediakan hadiah saldo uang elektronik senilai Rp 500 ribu untuk setiap SPK dengan Insurance Safe Driving Rewards, termasuk additional benefit Rp 2 juta bagi customer yang berkendara dengan baik sesuai prinsip safety driving.

Selain booth Toyota di Hall D10, PT TAM menyediakan All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV supaya dapat di-test drive oleh pengunjung IIMS 2024.

Masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan dua xEV Toyota yang menjadi kebanggaan karena rasa berkendara yang menarik, serta tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi. Setiap SPK dan test drive mobil baru Toyota akan memperoleh merchandise menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat