androidvodic.com

Mesin Tempel Suzuki Marine Unjuk Gigi di IIMS 2024 - News

TRBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hal menarik yang bisa pengunjung temukan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 15 – 25 Februari 2024 adalah hadirnya produk-produk marine.

Dyandra Promosindo sebagai organizer pameran menyediakan area khusus di Hall B2 berupa arena Indonesia Boating Gathering yang menampilkan beragam produk marine.

Satu diantaranya yag bisa ditemukan di sini adalah motor tempel Suzuki Marine.

Di salah satu sudut hall ini, booth Suzuki Marine menampilkan display mesin tempel kapal 4-stroke ramah lingkungan.

Motor tempel ini dipasangkan pada kapal pancing dan catamaran untuk memberi insight pada pengunjung.

Booth Suzuki Marine di IIMS 2024 kali ini mengusung tema Preserving Our Oceans, Legacy for Generations.

Lewat tema ini, Suzuki mengajak pelanggan untuk peduli dengan kebersihan laut untuk generasi mendatang.

Edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan laut ini disampaikan ke pengunjung IIMS 2024 melalui 2 aktivitas talkshow di booth Suzuki Marine.

Talkshow pertama membahas tentang Suzuki Clean Ocean Project, salah satu programnya adalah membersihkan lingkungan laut berskala global yang juga dilakukan di Indonesia sejak tahun 2014 di berbagai pantai Indonesia.

Baca juga: Ganjar Pranowo Kunjungi IIMS 2024: Punya Mobil Listrik Tapi Jarang Dipakai

Lalu, talkshow kedua berbagi tips dan trik tentang pentingnya merawat mesin tempel kapal secara berkala dan kesiapan layanan aftersales untuk pemakaian mesin tempel kapal ini.

Aceng Ulumudin, Suzuki Marine Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, di IIMS 2024 ini Suzuki Marine mengambil langkah berani untuk menyematkan inovasi teknologi berbasis ramah lingkungan pada mesin tempel kapal.

Selain performanya yang bisa diandalkan, diharapan juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar dan generasi mendatang.

Dia mengatakan, selama 5 tahun berturut-turut Suzuki Marine turut memeriahkan program Indonesia Boating Gathering yang diselenggarakan pada pameran IIMS.

Baca juga: Pengusaha Jalan Tol Jusuf Hamka Borong 20 Unit SUV Chery Tiggo 5x di IIMS 2024

"Kami percaya lewat inovasi teknologi yang fokus pada performa produk dan cita-cita ramah lingkungan menjadi keunggulan utama produk OBM Suzuki," kata Aceng.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat