androidvodic.com

Targetkan 2.000 SPK Selama IIMS 2024, Mitsubishi Beri Harga Spesial untuk Xforce - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membidik 2.000 SPK selama ajang IIMS 2024 yang berlangsung selama 10 hari.

Dengan memboyong 5 unit Xforce, Mitsubishi berharap model terbaru ini bisa berkontribusi besar mendongkrak penjualan.

"Kita menargetkan 2.000 SPK di IIMS. Dimana setengah pemesanan untuk Xpander, setengahnya campuran Xforce dan Pajero Sport. Selain itu kami mendisplay L100 EV, ini juga salah satu cara kita mengkomunikasikan Mitsubishi sudah siap dengan mobil listrik," tutur Irwan di IIMS 2024.

Baca juga: IIMS 2024: MMKSI Umumkan Dimulainya Penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia

Untuk menarik minat pengunjung IIMS 2024, Mitsubishi menyiapkan program khusus di pameran, yakni cashback hingga jutaan rupiah untuk semua produk.

Khusus setiap pembelian Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih satu dari bonus gift yang disediakan, berupa 4x Extended Smart Package atau Xforce Accessories Active Package atau Dashboard Camera.

Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati Rency, menyatakan cashback berlaku untuk dua varian Mitsubishi Xforce dan bisa memangkas harga awal Mitsubishi Xforce, serta hanya berlaku di IIMS 2024.

"Selain itu, promo yang menarik lainnya adalah pemberian dashcam dan aksesoris gratis. Jadi pembeli Mitsubishi Xforce akan mendapatkan dashcam dan aksesoris tanpa dikenakan biaya apa pun. Selain itu kami juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen berupa hadiah yang bisa didapat melalui lucky dip," jelas Rency.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xforce dijual dengan harga Rp 379,9 juta untuk tipe Exceed dan Rp 412,9 juta untuk tipe Ultimate.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat