androidvodic.com

Mitsubishi Fuso Pajang Truk Listrik eCanter Generasi Terbaru di GIICOMVEC 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memboyong truk listrik eCanter generasi terbaru ke ajang Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di JCC Senayan, Jakarta.

Next Generation eCanter merupakan truk Mitsubishi Fuso bertenaga listrik yang hadir dalam tiga pilihan baterai, yakni S, M dan L.

Selain eCanter, Fuso juga memboyong empat model lain, yakni Light Duty Truck (LOT) dengan Fuso Canter FE 71, varian Light Duty Truck (LDT) Fuso Canter Bus, varian Medium Duty Truck (MDT) FighterX FN61 FL (6x2) dan Tractor Head yaitu Fighter X FN62F HD TH (6x4).

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Daisuke Okamoto, mengatakan Mitsubishi Fuso senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia dengan produk unggulan dan dan layanan purna jual yang prima.

"Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengedepan kebutuhan dan kepuasan konsumen sehingga kami, Mitsubishi Fuso benar-benar menjadi Andalan Bisnis Sejati bagi konsumen di seluruh Indonesia," tutur Okamoto di GIICOMVEC 2024, Kamis (7/3/2024).

Selain menampilkan line up produk, di booth Mitsubishi Fuso para pengunjung GIICOMVEC 2024 juga dapat mengeksplorasi berbagai layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso.

Booth After Sales Services menampilkan berbagai macam spare part dan layanan service khas Mitsubishi Fuso.

Mitsubishi Fuso saat ini hadir dengan 222 dealer, dengan memiliki 17 Bengkel Siaga 24 Jam, 18 Part Depo dan lebih dari 6.700 toko spare part di seluruh Indonesia. Mitsubishi Fuso juga memiliki layanan cabin and chassis repair untuk kendaraan truk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat