androidvodic.com

Suzuki Carry Bukan Hanya Pikap, di GIICOMVEC 2024 Bisa Jadi Ambulans Hingga Cafe - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan enam unit mobil New Carry dan APV di gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Enam unit mobil tersebut hadir bukan dalam bentuk standar, namun sudah diubah ke berbagai kebutuhan bisnis pelanggan, seperti APV yang disulap menjadi ambulance.

Lalu, ada New Carry yang dibuat sebagai armada JakLingko, angkutan logistik, ambulance, hingga dibuat sebagai sebuah mobil cafe untuk mendukung usaha kuliner.

Baca juga: Gaikindo: Pameran GIICOMVEC 2024 Jadi Solusi Semua Kebutuhan Kendaraan Komersial

"Dalam booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan kami sambut dengan lini Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam," tutur 4W Marketing Director SIS Harold Donnel di GIICOMVEC 2024, Kamis (7/3/2024).

Selain paket penjualan, Suzuki juga telah mempersiapkan beragam aktivitas yang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan setia yang berkunjung.

Ada pula sejumlah permainan berhadiah lainnya seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator. Selain itu, penampilan hiburan seperti tari tradisional dan kehadiran Suzuki Aria berkostum aneka usaha juga akan memeriahkan suasana di booth Suzuki.

"Kali ini, kami menghadirkan mobil modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda karena New Carry hadir sebagai solusi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri. Melalui konsep booth, ragam aktivitas menarik, hingga program cicilan yang menguntungkan, kami optimis mendapatkan respon yang positif dari pengunjung selama GIICOMVEC 2024 berlangsung," ucap Harold.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat