androidvodic.com

Bengkel Siaga 24 Jam Fuso Beroperasi di Ciawi, Jawa Barat - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Penjualan kendaraan komersial pada 2023 mencapai sebanyak 236.321 unit, turun 9 persen dari tahun sebelumnya yang sebesar 252.263 unit.

Tahun 2024, kondisi pasar diprediksi akan tetap sama seperti 2023. Oleh karenanya, menjaga pertumbuhan penjualan, Mitsubishi Fuso memaksimalkan berbagai lini pelayanan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka layanan Bengkel Siaga 24 Jam baru di dealer PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor.

Terletak di PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Jl. Raya Sukabumi No.20, Harjasari, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, lokasinya yang berdekatan dengan gerbang tol Ciawi menjadikan Bengkel Siaga 24 Jam ini strategis, karena berada di jalur perlintasan menuju Sukabumi dan banyak terdapat industri yang beroperasi di area ini, sehingga menjadi jalur lalu lintas truk.

Kehadiran Bengkel Siaga 24 Jam ini juga menjadi pilihan bagi konsumen yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa, dimana saat truk Mitsubishi Fuso mereka membutuhkan perawatan dan perbaikan tanpa mengganggu waktu operasional, sehingga bisnis dapat terus berjalan tanpa henti (zero down time).

Sales Marketing Director KTB Aji Jaya, mengatakan Bengkel Siaga 24 Jam merupakan layanan purna jual andalan dari Mitsubishi Fuso untuk memastikan truk konsumen dapat beroperasi dengan kondisi prima tanpa harus mengambil waktu operasional bisnis konsumen.

"Fasilitas ini telah dilengkapi ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi. Karena kebutuhan akan Bengkel Siaga 24 Jam yang semakin meningkat, maka Mitsubishi Fuso akan terus memaksimalkan layanan ini dan meningkatkan jumlahnya di seluruh Indonesia," tutur Aji, Sabtu (16/3/2024).

Bengkel Siaga 24 Jam PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor ini menjadi yang ke 17 yang dimiliki Mitsubishi Fuso, 12 berada di Pulau Jawa dan lima di luar Jawa.

Baca juga: Akal-akalan Bengkel Mobil di Klapanunggal, Pelanggan Ganti Bodi, Malah Menjualnya ke Orang Lain

Bengkel Siaga 24 Jam merupakan layanan yang disediakan dealer Mitsubishi Fuso untuk perawatan dan perbaikan kendaraan di luar jam operasional normal dealer. 

Bengkel ini beroperasi selama 24 jam 7 hari secara penuh.

Baca juga: Toyota Voxy Kena Recall Sistem Rem Parkir Elektrik, Konsumen Diminta Cek Mobil ke Bengkel Resmi

Bengkel ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang untuk pengemudi seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room dan juga kamar tidur lengkap dengan peralatan tidurnya telah tersedia, yang dapat menambah kenyamanan pengemudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat