androidvodic.com

Serunya Bukber Komunitas Super Cars di Jakarta, Ajak Anak Yatim Keliling Kota Naik Lamborghini - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Komunitas para pemilik super car di Jakarta yang tergabung dalam Independent Super Cars (ISC) memeriahkan Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 ini dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama bareng anak-anak yatim.

Belasan super car berbagai merek dan tahun pembuatan turut memeriahkan acara buka puasa bersama di Central Park, Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2024.

Acara bertajuk "Blissful Ramadhan Ifthar" ini mengundang 10 anak-anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah untuk berbuka puasa di resto elit, di Central Park, Jakarta.

Kegiatan ini menjadi makin seru ketika sebelum kegiatan buka puasa, mereka mengajak serta 4 anak-anak dari Panti Asuhan Mizan Amanah Jakarta, naik super car milik anggota ISC touring keliling Jakarta.

"Seru acaranya," ujar Fadil, salah satu dari anak Panti Asuhan Mizan Amanah yang ikut acara touring keliling kota.

Presiden ISC, Coco HY, owner Lamborghini Aventador mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk memberi aspirasi bersama member komunitas ISC berbagi ke sesama.

"Kami ingin menghadirkan kebersamaan lewat kegiatan ini, tentunya kita juga ada CSR ke anak-anak yatim," ujar Coco HY saat ditemui di lokasi acara.

Kabin Lambo Aventador
Anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah menjajal duduk di kabin super car Lamborghini Aventador.

Acara ini semakin menunjukkan bahwa komunitas ini tidak hanya wadah bersosialisasi dan berjejaring dalam dunia supercar, tapi juga turut aktif dalam kegiatan sosial untuk memupuk rasa kebersamaan di kelompok elit juga memberikan kontribusi positif kepada Masyarakat.

Dia mengatakan, memiliki dan mengendarai supercar merupakan mimpi banyak pria dan juga anak anak. "Dengan bukber Blissful Ramadhan Ifthar ini kita ajak anak anak keliling kota naik super car," ujarpemilik Lamborghini Aventador ini.

Baca juga: Komunitas Hobi Civic FD Society Gelar Munas 2024 Dan Rayakan Anniversary Chapter Bekasi

Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting ISC, termasuk Presiden ISC Coco HY, co-founder ISC Jordie Samuel, co-founder ISC Venjii Hernando, dan Pembina ISC Hermanto.

Kehadiran mereka tidak hanya sebagai perwujudan komitmen ISC terhadap kegiatan filantropis, tetapi juga sebagai dukungan moral bagi anak-anak yatim yang hadir.

Dia mengatakan, komunitas ISC baru terbentuk saat Valentine Day pada 9 Februari 2024 lalu. Anggotanya berdasarkan invitation dan pertemanan.

Seru-seruan super car
Anak-anak Panti Asuhan Mizan Amanah seru-seruan usai touring keliling kota naik super car komunitas ISC keliling Jakarta.

Komunitas ini bersifat independent, tidak terikat pada satu brand atau pabrikan super car. Selain itu juga tidak terikat pada showroom atau dealer supeecar di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat