androidvodic.com

Mengenal Spesifikasi Truk Canter FE 74 HD, Truk Ringan untuk Beragam Muatan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Pasar truk ringan saat ini menguasai pangsa pasar terbesar kendaraan niaga di Indonesia. Salah satu pemain utama di segmen ini adalah Mitsubishi Fuso.

Di lini truk ringan, salah satu model laris Mitsubishi Fuso adalah seri FE 74 HD yang merupakan bagian dari keluarga Fuso Canter.

Emmy Damarini, Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif cabang Gatot Subroto mengatakan, FE 74 HD sangat diminati pebisnis dari berbagai sektor industri karena memiliki kombinasi unik pada kinerja, efesiensi dan keandalan pengoperasiannya.

Berikut Spesifikasi Truk FE 74 HD:

Menurut Emmy, sebelum merinci fitur-fitur unggulannya, penting untuk memahami spesifikasi dasar yang membuat Truk FE 74 HD menjadi pilihan yang menarik.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Berharap Pemerintah Beri Insentif Truk Listrik

Truk ini menonjol pada aspek dimensi sasisnya yang memiliki panjang mencapai 5.960mm, sementara lebarnya 1.970mm dan tinggi 2.245mm.

Dari sisi teknis, truk ini dapat dipacu dengan kecepatan maksimum 95 km/jam daya tanjak 44 derajat dan radius putar minimal 7.1 meter, truk ini menawarkan kelincahan yang optimal.

Mesinnya sebagai sumber penggerak, merupakan mesin diesel tipe 4V21-2AT1 dengan tipe common rail.

Mesin ini diklaim mampu memberikan performa bertenaga dengan efesiensi bahan bakar tinggi.

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi M035S5 dengan 5 gigi maju dan 1 gigi mundur memberikan pengemudi kenyamanan dalam berbagai kondisi.

Fitur-Fitur Truk FE 74 HD

Salah satu fitur yang paling diunggulkan dari truk FE 74 HD adalah peforma mesinnya dengan efesiensi bahan bakar yang tinggi.

Selain untuk memberikan daya tahan yang solid, efisiensi bahan bakar ini juga mengurangi dampak lingkungan.

Mitsubishi Fuso merancang truk FE 74 HD dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan beragam industri. Dengan dimensi yang dapat disesuaikan, truk ini mampu mengakomodasi berbagai jenis muatan, mulai dari barang kemas hingga barang berukuran besar.

Karenanya dia dinilai cocok untuk kebutuhan distribusi barang konstruksi hingga logistik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat