androidvodic.com

Gairahkan Industri Modifikasi, Mobil-mobil JDM Kumpul di Surabaya - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Membahas industri modifikasi tak akan ada habisnya. Setiap tahun, sektor ini ikut tumbuh bersamaan dengan kenaikan penjualan kendaraan.

Menggairahkan industri modifikasi, berbagai mobil dengan konsep JDM (Japanese Domestic Market) berkumpul di Surabaya, Jawa Timur.

Mobil-mobil yang tampil mulai dari Nissan GT-R NISMO GT3 oleh Engine Plus, Nissan Fairlady 350Z WetShine, Mitsubishi Lancer Evo IX MR milik Vincent Margonoto, hatchback legendaris Honda CRX dibawa oleh Turbo Bastard Wheel (TBW), Nissan 180SX dari Omnittara perusahaan sticker lokal dan Mazda RX-7 FD LB Super Silhouette milik Arief Muhammad.

Baca juga: Menteri Teten Minta Pelaku Industri Otomotif Indonesia Tingkatkan Kemitraan dengan UMKM

Seluruh mobil berkonsep JDM tersebut tampil di road show Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan dalam kegiatan ini aftermarket produsen mobil dan industri lain melakukan percepatan bisnis dengan berbagai terobosan dan kolaborasi, serta menghadirkan setiap aspek otomotif yang menarik.

"Selamat dan sukses atas digelarnya serie kedua Road To IMX 2024 Surabaya : Pop Up Little Tokyo di Surabaya, kali ini IMX hadir di bulan suci Ramadan dengan membawa kegiatan menarik dan produk berkualitas untuk para pengunjung bisa menikmati acaranya," Sandiaga.

Projector Director IMX Andre Mulyadi, menyampaikan pemanasan IMX 2024 di Kota Surabaya dengan konsep Pop Up Little Tokyo sukses menyajikan konsep baru.

"Kami berharap hal ini dapat mendorong kemajuan industri otomotif di Jawa Timur. NMAA selalu konsisten terus berinovasi memberikan simulasi dan setiap ajang pemanasan IMX di daerah merupakan bentuk dukungan kami untuk industri modifikasi lokal. Kami juga mengajak seluruh audiens di Surabaya untuk mensukseskan IMX 2024 October nanti di ICE, BSD," ucap Andre dalam keterangan resmi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat