androidvodic.com

Isuzu Gunakan Elf NQR dan NLR untuk Antar Pemudik Pulang ke Kampung, Ini Spesifikasinya - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Isuzu mengantarkan peserta Program Isuzu Mudik Gratis Ditemani Yang Sejalan menggunakan produk andalannya, yakni 5 unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Isuzu Elf NLR Microbus.

Elf NQR B dipilih sebagai kendaraan untuk program Isuzu Mudik Gratis karena memiliki panjang 7,4 meter yang bisa menampung banyak penumpang dengan jumlah seat maksimal hingga 33 orang.

Isuzu juga membekali armada ini dengan mesin Common Rail 4HL-TCS dengan tenaga 150 PS yang irit dan handal, serta tangguh di segala medan.

Baca juga: Mudik Gratis Isuzu Berangkatkan Lebih dari 50 Keluarga ke Kampung Halaman

Isuzu Elf NQR B juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap dan nyaman karena dilengkapi power steering, hydraulic brake booster, suspensi yang cukup nyaman untuk penumpang serta memiliki wheelbase terpanjang di kelasnya dan stabilizer depan dan belakang, sehingga lebih stabil ketika melaju.

Selain itu, Isuzu ELF NLR B juga dipilih mengantarkan pemudik karena nyaman dengan kapasitas hingga 19 orang penumpang (untuk tipe Long).

Saat ini Isuzu ELF NLR B telah menggunakan teknologi mesin Common Rail 4JJ1-TCC yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) dan transmisi baru dengan 6 tingkat percepatan, sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro 4 dan memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional untuk menambah kenyamanan penumpang seperti interior dan jarak pandang yang luas, Cabin Lock Warning Buzzer, slot USB charger, serta fitur keamanan seperti kamera mundur dan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting seperti kebakaran.

Deputy Division Head of Business Strategy Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia Rian Erlangga, menyampaikan unit yang disediakan mampu mengakomodasi kebutuhan pemudik sebab nyaman digunakan.

"Kurang lebih ada 64 keluarga dengan total partisipan ada 200 orang. Saat ini tujuan banyaknya ke Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi destinasi paling favorit. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa ke berbagai daerah," ucap Rian usai melepas peserta mudik gratis di Isuzu Training Center, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (5/4/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat