androidvodic.com

Sambut Ramadan, TSVC Surabaya Bersama AUTO2000 Adakan Baksos - News

News - Berbagi sebagian rezeki kepada sesama yang lebih membutuhkan, jadi momentum besar untuk beramal, terlebih momen tersebut dilakukan pada bulan Ramadan.

Sama seperti komunitas otomotif lainnya, para penggemar Sedan kompak Toyota Soluna dan Toyota Vios yang tergabung dalam Toyota Soluna Vios Club (TSVC) chapter Surabaya juga menunjukkan rasa peduli pada sesama.

Aktivitas bakti sosial (baksos) telah menjadi kegiatan rutin TSVC Chapter Surabaya saat Ramadan, tidak terkecuali tahun ini. Pekan lalu, bertempat di Dealer AUTO2000 cabang Ahmad Yani, TSVC Chapter Surabaya bersama AUTO2000 cabang Ahmad Yani mengajak Buka Puasa Bersama, berbagi Takjil dan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dari Yayasan Bilyatimi Surabaya.

Yayasan Bilyatimi ini adalah penampungan anak-anak yatim dan piatu, anak terlantar dan anak jalanan yang berlokasi di Dukuh Kupang Surabaya.

Sumbangan dikemas dalam bentuk santunan uang tunai dan bingkisan yang diberikan kepada 20 anak yatim piatu Yayasan Bilyatimi, secara simbolis penyerahan sumbangan dilakukan oleh Ketua TSVC Chapter Surabaya, Elyas dan perwakilan AUTO2000.

Selain Santunan ke anak-anak Yatim Piatu, TSVC Chapter Surabaya juga membagikan Takjil ke pengendara Motor yang melintas untuk berbuka puasa di seputaran Jalan Ahmad Yani Surabaya, TSVC Chapter Surabaya berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Bilyatimi Surabaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat