androidvodic.com

Layanan Bengkel Buka Selama Lebaran, Astra Otoparts Operasikan Sebagian Gerai - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap perawatan kendaraan selama masa libur Lebaran 2024, PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) memastikan gerai Shop&Drive, Astra Otoservice, Shop&Bike, Aspira Motoquick dan Motoquick tetap beroperasi.

Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H, tepatnya tanggal 10 April 2024, sebagian gerai Shop&Drive, Shop&Bike dan seluruh gerai Astra Otoservice akan tetap melayani pelanggan dengan penyesuaian jam operasional menjadi pukul 10.00-18.00.

Sedangkan H+2 dan seterusnya, sebagian gerai Shop&Drive, Shop&Bike dan seluruh gerai Astra Otoservice akan beroperasi secara normal kembali yaitu pukul 09.00 - 18.00.

Baca juga: Didukung 299 Bengkel dan 805 Teknisi, Astra Kick Off Siaga Lebaran 2024

Retail Marketing and Business Development Department Head Astra Otoparts Lie Se Chiang, menambahkan layanan Motoquick akan buka saat H+2 lebaran.

"Lain halnya dengan Shop&Drive, Shop&Bike dan Astra Otoservice, Aspira Motoquick dan Motoquick baru akan beroperasi pada Hari Raya Idul Fitri 1445H hari kedua tanggal 11 April 2024 pukul 09.00 – 18.00," ungkap Lie Se Chiang, Minggu (7/4/2024).

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin mengganti aki mobil atau motor dan juga oli mobil, Shop&Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery and Oil Home Delivery atau layanan antar dan ganti aki atau oli.

"Hati-hati dalam perjalanan bagi pelanggan yang melakukan mudik. Selamat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga," tutur Retail Division Head Astra Otoparts David Anthonius.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat