androidvodic.com

Segera Digelar di JIExpo, Harga Tiket Pameran Khusus Kendaraan Listrik PEVS Hanya Rp 50.000 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani 

News, JAKARTA - Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) dan Dyandra Promosindo akan segera menggelar pameran khusus kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada 30 April-5 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke pameran ini, penyelenggara membanderol tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk weekdays atau hari biasa dan weekend atau akhir pekan.

PEVS 2024 yang akan dilaksanakan di seluruh Hall yang ada di JIExpo, diantaranya Hall A, B dan C pada area lahan seluas 49.499 m2.

Baca juga: Ini Taktik Pabrikan Mobil Prancis Bikin Harga Mobil Listrik Murah di Indonesia 

Luasan area meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 20.157 m2. Pameran ini akan diikuti lebih dari 70 bran berbagai merek mobil dan motor listrik ternama, serta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama dari dalam dan luar negeri.

Kepala Staf Kepresidenan sekaligus Ketua Umum Periklindo Moeldoko, mengatakan dengan target transaksi minimum Rp 400 miliar, PEVS 2024 diharapkan menjadi wadah kolaborasi bagi semua stakeholder di industri kendaraan listrik.

"Perkembangan PEVS 2024 menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam mempromosikan kendaraan listrik di Indonesia. Dengan hadirnya puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall, ini adalah prestasi yang luar biasa dalam hal promosi," ungkap Moeldoko di Jakarta, Senin (22/4/2024).
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat