androidvodic.com

Diumumkan di PEVS 2024: Wuling Cloud EV Bisa Dipesan dengan Perkiraan Harga Rp 410 Juta - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) akhirnya merilis estimasi harga pre-book dari mobil listrik terbarunya, Cloud EV di PEVS 2024, Selasa (30/4/2024).

Dengan kisaran Rp 410.000.000, mobil ini juga sudah bisa dipesan konsumen dengan pengiriman unit akan mulai dilakukan pada bulan Mei 2024.

Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan di PEVS 2024 Wuling secara spesial mengumumkan harga Cloud EV.

"Kami berharap bahwa kehadiran Cloud EV di PEVS 2024 akan semakin menginspirasi semangat untuk mengadopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia," ucap Dian saat mengumumkan harga Cloud EV, Selasa (30/4/2024).

Cloud EV memiliki interior yang cukup menarik, dimana setiap sudut Cloud EV dirancang untuk menghadirkan spacious and luxurious feel interior.

Pengemudi dan penumpang dapat merasakan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang menampilkan kesan elegan.

Kenyamanan yang berkualitas saat perjalanan pun terasa berkat kabin lapang dengan konfigurasi 5 bangku ergonomis yang dibalut dengan jok khas Italian Bubble Sofa Style.

Baca juga: Wuling Buka Pre-order Cloud EV Pakai Tanda Jadi Rp 10 Juta

Kapasitas bagasi yang luas sampai dengan 1.707 liter juga menjadi satu keunggulan dari kendaraan listrik medium hatchback ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat