androidvodic.com

Volta Pajang Warna Baru Motor Listrik Mandala di PEVS 2024 - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Produsen motor listrik Volta memboyong warna baru untuk model Mandala ke pameran otomotif PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hadir di PEVS, Hall C1 booth D3, pengunjung dapat melihat langsung warna baru untuk model Mandala, yaitu Yellow. Sementara itu, warna Brilliant White bisa dilihat di situs Volta.

Dengan kehadiran warna Yellow dan Brilliant White, menambah warna-warna lainnya seperti Sparkling Olive dan Metallic Frost.

CEO Volta Group Okie Octavia Kurniawan mengatakan, peluncuran varian warna terbaru Mandala merupakan komitmen pihaknya terus berinovasi di industri kendaraan listrik.

"Kita juga terus berusaha meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan motor listrik melalui berbagai inovasi dan program menarik," kata Okie dalam keterangan, Selasa (30/4/2024).

Model Mandala ini memiliki estimasi kecepatan maksimal hingga 55 km/jam. Dengan 2 baterai, motor listrik ini memiliki estimasi jarak tempuh hingga 65 km hingga 130 km.

Sebagai informasi, Volta juga menawarkan beberapa penawaran khusus kepada pengunjung PEVS 2024.

Pelanggan bisa mendapatkan diskon khusus sebesar Rp 1 juta selain subsidi dari pemerintah senilai Rp 7 juta.

Baca juga: Ada Wall Charger Gratis untuk Pembelian Seres E1 dan Gelora E di PEVS 2024

Untuk setiap pembelian motor listrik Volta, pelanggan juga akan mendapatkan Free Membership untuk 1 tahun senilai Rp 600 ribu dan diskon pembayaran awal (down payment) senilai Rp 500 ribu untuk pembayaran cicilan melalui BFI Finance.

Caption
Produsen motor listrik Volta memboyong warna baru untuk model Mandala ke pameran otomotif PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat