androidvodic.com

Mitsubishi Tambah Layanan Perawatan Bodi dan Cat Mobil di Serang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah layanan perawatan bodi dan cat mobil di Serang, Banten.

Bekerja sama dengan Dipo Group, fasilitas ini melengkapi layanan di dealer Mitsubishi Motors Dipo Serang, yang merupakan fasilitas terbaru untuk perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors.

Baca juga: Tak Hanya Sertifikasi, Toyota Pilih Pakai Taktik Ini untuk Tingkatkan Keahlian Pekerja

Direktur After Sales Division MMKSI Kazuto Azuma, mengatakan penambahan fasilitas Mitsubishi Motors Bodi dan Cat Resmi di diler Mitsubishi Motors Dipo Serang merupakan bentuk komitmen MMKSI dalam memberikan layanan terbaik yang menyeluruh untuk para konsumen setia Mitsubishi Motors.

"Lokasi fasilitas Mitsubishi Motors Bodi dan Cat Resmi di Kota Serang ini terbilang strategis, sehingga diharapkan dapat menjangkau konsumen yang tinggal di wilayah Serang, Cilegon dan sekitarnya," tutur Azuma, Kamis (2/5/2024).

Peresmian fasilitas ini menambah jumlah layanan Mitsubishi Motors Bodi dan Cat Resmi di Provinsi Banten, sekaligus merupakan lokasi ke-25 di seluruh Indonesia.

"Kami berharap kehadiran fasilitas ini dapat memberikan rasa tenang dan aman bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors," ungkap Azuma.

Fasilitas Mitsubishi Motors Bodi dan Cat Resmi di dealer Dipo Serang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.36 Kota Serang, di atas lahan seluas 1.080 m2 dengan luas bangunan sekitar 752 m2.

Fasilitas bengkel dan area perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors Bodi dan Cat Resmi di diler ini terdiri dari 17 stall yang meliputi 1 Estimation Area, 4 Repair Stalls, 4 Putty Stalls, 1 Masking Stall, 1 Preparation Booth, 1 Spray Booth, 3 Polishing Stall, 1 Washing Bay, serta 1 stall untuk pemeriksaan akhir.

Baca juga: Dorong Dekarbonisasi di Kalangan Anak Muda, Toyota Eco Youth ke-13 kembali Digelar

Setiap bulannya, fasilitas Mitsubishi Motors Bodi dan Cat Resmi di dealer Dipo Serang dapat mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 170 unit kendaraan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat