androidvodic.com

SUV Chery Tiggo 5X Segera Diniagakan di Indonesia, Harga Pre-booking Rp 249 Jutaan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Chery akan segera meluncurkan model SUV terbaru dari seri Tiggo, yakni Tiggo 5X ke pasar Indonesia akhir Mei ini setelah sebelumnya diperkenalkan di pameran IIMS 2024.

Chery Tiggo 5X sudah ditawarkan dengan yarga pre-booking dimulai dari Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kehadiran Chery Tiggo 5X di Indonesia dengan harga yang menarik ini akan membuka peluang Chery menjangkau konsumen yang berbeda dari model-model lainnya.

Baca juga: GIIAS 2024 Jadi Pameran Otomotif Terbesar di Dunia di Luar China, Area Pameran 112.000 Meter Persegi

"Fitur Tiggo 5X yang lengkap dan mewah dibandingkan produk sejenis di kelasnya akan memberikan pengalaman yang mengesankan dan memenuhi kebutuhan produktivitas dengan gaya yang klasik, mewah, dan berkualitas juara,” ujar Rifkie Setiawan dikutip Minggu, 12 Mei 2024.

Dia menjelaskan, sebagai model SUV Tiggo memiliki reputasi baik. Segmen yang dibidik dari model Tiggo 5X adalah konsumen dewasa muda di perkotaan dan yang menyukai tampilan stylish dan desain yang timeless.

Tiggo 5X dibekali mesin bensin berkapasitas 1.500cc Naturally Aspirated (NA) dengan transmisi CVT yang responsif.

Fitur utama SUV ini adalah kamera 360 derajat, multi color pada ambient light, dan Power Sunroof untuk tipe Champion, layar sentuh 10.25 inci, instrument cluster digital 7 inci, dan sistem voice assistant untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna.

Pada sistem keselamatannya, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti 6 airbag dan ADAS (Advanced Driving Assistance Systems) terbanyak di kelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat