androidvodic.com

Brand Mobil China GWM Targetkan 8 Dealer Buka di 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Inchape Indomobil Energi Baru (GWM) berencana membuka delapan jaringan network atau dealer sepanjang 2024 di Indonesia.

Sales and Network Director PT Inchape Indomobil Energi Baru (GWM), Randy Radito, mengatakan pihaknya telah memetakan lokasi strategis untuk membuka showroom agar lebih dekat dengan konsumen.

"Tahun ini kami akan menambah enam dealer lagi setelah showroom di Tomang. Artinya tahun ini kita punya target memiliki delapan dealer. Kenapa delapan? Karena kami sudah memiliki titik-titik lokasi strategis untuk bisa mendekati customer," tutur Randy saat pembukaan dealer GWM di Tomang, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024).

Baca juga: Identik Hemat Bensin, Ini Senjata Andalan Hybrid EV Toyota Indonesia dalam Tingkatkan Performa

Sebelumnya Great Wall Motor atau GWM telah memiliki satu dealer modern yang Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta Selatan dan yang terbaru showroom 3S (sale, service and spare part) di Tomang, Jakarta Barat.

Dealer-dealer yang akan datang tidak hanya berpusat di Pulau Jawa, perusahaan juga akan menyasar pulau-pulau lain.

Area Sumatera dan wilayah sekitar akan menjadi target pembangunan dealer GWM di luar Pulau Jawa.

"Kita berfokus untuk bisa berada di kota-kota yang strategis dan memang customernya tertarik ke Great Wall. Saat ini kita ada di Jakarta kita tidak akan berhenti sampai di sini kita rencana akan buka dalam waktu dekat di Medan, Pekanbaru, Batam, Surabaya dan Bandung. Kita rencananya akan hadirkan di tahun ini," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat