androidvodic.com

GWM Indonesia Resmi Buka Dealer 3S Pertama di Jakarta Barat - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - GWM Indonesia resmi membuka dealer 3S (sale, service and spare part) di Jl. Arjuna Utara Kav. 89 No 188, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Diberi nama "GWM Tomang", dealer ini memiliki luas 1.700 meter persegi dan terletak di lokasi strategis, dengan jaraknya yang dekat dari pusat perbelanjaan Jakarta dan memungkinkan pengunjung masuk dan keluar dari jalan Tol dengan mudah.

Dealer berstandar global tersebut dilengkapi Premium Craftsmanship Furniture, Premium Coffee Bar dan dapat menyaksikan Greenery Visual Appeals dari Indoor Vertical Garden.

Baca juga: Brand Mobil China GWM Targetkan 8 Dealer Buka di 2024

President Director PT Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze, mengungkapkan Inchcape sebagai pemimpin distribusi global di sektor otomotif premium, menjalin kemitraan strategis dengan GWM Indonesia guna bersama-sama mempercepat transisi menuju era New Energy Vehicle (NEV).

"Hadirnya GWM Tomang ini diharapkan menjadi sebuah inovasi layanan terbaik bagi pelanggan dan memperkuat komitmen Inchcape. Standar baru yang ada pada dealer ini diterapkan untuk evolusi industri otomotif Indonesia," tutur Shao Tze saat pembukaan dealer, Rabu (15/5/2024).

General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso, menambahkan GWM Tomang sebagai dealer 3S pertama GWM di Indonesia tentu menandai babak baru dalam perjalanan brand.

"GWM Tomang akan menjadi standar baru dalam layanan dealer GWM di Indonesia, yang dilengkapi dengan standar 3S (Sales, Service dan Spare Part) dan menawarkan standar kepuasan yang lebih kepada para pelanggan melalui produk-produk unggulan dan layanan kami," ucap Herlijoso.

Di dealer GWM Tomang, pelanggan bisa mendapatkan layanan lengkap untuk produk GWM, mulai dari purna jual seperti perawatan berkala (periodic maintenance) hingga servis khusus seperti wheel alignment dan air conditioning service.

Tidak hanya melayani purna jual, GWM Tomang juga menyediakan unit test drive GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV yang baru-baru ini diluncurkan, untuk mendukung kegiatan sales (penjualan) kepada pelanggan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat