androidvodic.com

MMKSI Optimistis Bisa Jual 1.600 Unit Xpander dan Pajero Sport Edisi Terbatas di 3 Bulan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis dua model edisi terbatas, masing-masing Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dan Pajero Sport Elite Limited Edition pada 9 Mei 2024.

Kedua model tersebut dibuat secara terbatas, masing-masing hanya 800 unit untuk setiap mobil tersebut.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, memperkirakan dua model tersebut akan habis terjual dalam tiga bulan.

Baca juga: Mazda Umumkan Peluncuran CX-70 Dilakukan Pada 30 Januari 2024

"Masing-masing Limited Edition ini ada 800 unit dan kita memperkirakan dalam waktu tiga bulan untuk penjualan produk ini," tutur Irwan dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Jumlah 800 unit tersebut berasal dari 10 persen total penjualan dari masing-masing unit setiap bulannya. Angka ini dirasa cukup mewakili akan kebutuhan mobil yang lebih spesial untuk konsumen.

"Jumlah ini menerjemahkan bahwa total penjualan Xpander untuk Pajero, di mana Pajero itu sekitar 1.000 unit dan Xpander itu 3.500 unit per-bulan, dengan pertimbangan sekitar 10 persen, yaitu kira-kira ada angka itu," jelasnya.

Dari keseluruhan jumlah edisi terbatas ini, MMKSI memperkirakan sekitar 30 persen penjualan akan diserap di wilayah Jabodetabek.

"Kita tidak menetapkan kuota untuk masing-masing wilayah, tetapi secara natural mungkin Jabodetabek akan memegang sekitar 30 persen," imbuh Irwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat