androidvodic.com

Dealer Pertama Mitsubishi di Madura Beroperasi di Pamekasan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Dengan pertumbuhan ekonomi daerah yang cepat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memilih Pulau Madura sebagai lokasi ekspansi dealer ke-179 di Indonesia, sekaligus yang ke-19 di Jawa Timur.

Bekerja sama dengan PT Murni Berlian Motors, dealer pertama di Pulau Madura tersebut terletak di Jln. Raya Panglegur, Dusun Kramat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hadir dengan layanan 3S (sales, service and spare part) dealer ini berdiri di lahan seluas 1.076 m2 dan bangunan seluas 1.020 m2.

Dealer tersebut memiliki area Showroom seluas 161 m2 dan area bengkel seluas 260 m2, dengan 1 stall Express Service, 2 stall umum dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, dealer ini dapat menangani hingga 13 kendaraan per-hari.

"Pertumbuhan ekonomi yang pesat di Pulau Madura menjadi salah satu alasan utama kami memilih lokasi ini," kata Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita, Jumat (7/6/2024).

Baca juga: Segera Dipasarkan Juli, GAC Aion Uji Jalan Mobil Listrik Aion Y Plus di Jabodetabek

Hadirnya dealer baru ini diharapkan memberikan kemudahan ke konsumen di Kota Pamekasan dan s Madura membeli kendaraan dan melakukan perawatan berkala.

Dalam pengembangan jaringan dealer, PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanan perawatan kendaraan, yakni fasilitas Express Service di mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat