androidvodic.com

Besok, Hyundai Bakal Ungkap Harga Palisade XRT dan All New Kona - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berencana mengungkapkan harga dari lini produk barunya, Palisade XRT dan All New Kona Electric.

All New Kona Electric sendiri telah ditunjukkan ke publik pada pameran otomotif IIMS 2024 yang digelar Februari lalu.

Melalui surat undangan elektronik, peluncuran kedua model dikonfirmasi akan dilakukan pada Jumat (24/5/2024).

Baca juga: Palisade Terbaru Kantongi Pesanan 700 Unit

Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto, menyampaikan usai melakukan study yang cukup matang, akhirnya Hyundai akan segera meluncurkan dua produk baru.

"Setelah melalui beberapa tahapan studi sejak ajang IIMS lalu, kami siap meluncurkan dua produk terbaru Hyundai yaitu Palisade XRT dan All New Kona Electric," tutur Soerjo melalui pesan singkat WhatsApp kepada News, Kamis (23/5/2024).

Selain peluncurannya di Indonesia, Hyundai juga akan langsung mengumumkan harga Palisade XRT dan All New Kona Electric, serta jadwal pengiriman ke konsumen.

"Kami sudah menentukan harga jual dan rencana waktu pengiriman yang pasti untuk Palisade XRT dan All New Kona Electric," imbuh Soerjo.

Rencananya Hyundai akan menginformasikan harga Palisade XRT dan All New Kona Electric bersamaan dengan kegiatan ALOHA Mid Year Event yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 23-26 Mei 2024 di ALOHA Pantai Indah Kapuk.

Hyundai Palisade XRT memiliki tampang lebih gahar dengan velg 20 inci 7-spoke berwarna hitam. Aksen bumper, skid plate dan garnish pintu yang bold membuatnya tampak lebih tangguh layaknya SUV off-roader.

Baca juga: Kelangkaan Chip Semikonduktor Dipastikan Tidak Ganggu Suplai Hyundai Palisade ke Indonesia

Grill baru bernuansa gelap pada Palisade XRT menegaskan kesan kekar, ditambah roof rail hitam, cross bar, hendel pintu sewarna bodi, sunroof dan interior berbalut leatherette hitam.

All New Kona Electric sendiri merupakan mobil listrik dengan kemampuan jarak tempuh hingga 490 km karena dibekali baterai 65,4 kWh.

Kecepatan maksimum Kona listrik terbaru ini mencapai 172 km/jam dan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 7,9 detik.

Pengisian daya baterai dari 10-80 persen hanya memerlukan waktu 43 menit dengan pengisian DC 100 kW. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi teknologi Vehicle-to-Load (V2L) yang bisa menyediakan tenaga listrik 110V/220V.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat