androidvodic.com

Potensi Pasar Menjanjikan, Mitsubishi Buka Dua Dealer di Kalimantan Timur - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dua dealer di wilayah Kalimantan Timur.

Pembukaan dealer bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati untuk fasilitas di Kabupaten Berau dan PT Mahakam Berlian Samjaya untuk fasilitas di Kota Bontang.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, mengatakan pemilihan wilayah didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Kuasai Pangsa Pasar Segmen Truk Kuartal I 2024

"Kolaborasi kami dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya memungkinkan kami untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik di Berau dan Bontang," tutur Irwan, Senin (27/5/2024).

Lokasi baru ini menandai dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia.

Dealer Mandau Berlian Sejati Berau hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service dan Spare parts), berlokasi di Jl. Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur – 77315 dengan lahan seluas 1.000 meter persegi dan bangunan seluas 900 meter persegi.

Fasilitas ini memiliki area showroom seluas 400 meter persegi dan area bengkel seluas 450 meter persegi, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, dealer ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per-hari.

Sementara dealer Mahakam Berlian Samjaya Bontang hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service dan Spare parts), bertempat di Jl. Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang – 75325 dengan lahan seluas 1,500 meter persegi dan bangunan seluas 1,200 meter persegi.

Baca juga: Pasar Sulit, Penjualan Mitsubishi Turun 13 Persen di Empat Bulan Pertama 2024

Dealer ini memiliki area showroom seluas 400 meter persegi dan area bengkel seluas 450 meter persegi, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per-hari.

"Kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami melalui produk, layanan dan pengalaman terbaik," ungkap Irwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat