androidvodic.com

Toyota Bakal Pamer Mobil Bensin dan Listrik Terbaru di GIIAS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif tahunan berkelas internasional GIIAS 2024 akan digelar pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD Tangerang, Banten.

Berbagai merek kendaraan di Indonesia bersiap hadir di sini, mulai dari brand baru hingga yang sudah eksis, termasuk Toyota. Kabarnya Toyota akan memboyong lini produk baru di GIIAS 2024.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan Toyota akan menampilkan berbagai model baru mulai dari kendaraan yang berkontribusi pada pengurangan karbon hingga versi DNA balap.

Baca juga: Belum Berminat Ambil Insentif Impor Mobil Listrik, Zeekr Juga Tak Tampil di GIIAS 2024

"Di GIIAS akan ada beberapa hal yang kita sampaikan. Tetap yang pasti hal yang selalu kita continue dari waktu ke waktu adalah menuju era carbon neutral. Jadi kita pasti akan menampilkan produk-produk line up kita yang semakin lengkap. Semakin lengkap ini berarti ada tambahan produk yang mengarah ke carbon neutral," tutur Anton di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Artinya, Toyota akan menampilkan kendaraan elektrifikasi terbaru untuk melengkapi jajaran yang sudah ada, seperti bZ4x, Kijang Innova Zenix Hybrid maupun Yaris Cross Hybrid.

Selanjutnya, DNA balap yang biasa diusung Toyota dengan model-model GR juga akan kedatangan model baru saat di GIIAS 2024.

"Kalau dilihat dari motor show kita juga punya spirit untuk racing sport di GR. Jadi GR pasti akan menjadi satu bagian dari kita. Nanti akan ada tambahan keluarga baru dari GR juga, refreshment bisa dibilang seperti itu," ungkapnya.

Toyota juga akan menambahkan produk yang masuk ke semua segmen dengan misi mobility for all, serta layanan-layanan penjualan dan purna jual menarik.

"Kalau kita juga punya misi untuk masuk ke mobility di semua segmen jadi tunggu saja nanti akan ada berita baru dari kita. Tentu akan ada kelengkapan yang kita tawarkan kepada konsumen mulai dari teknologi hingga layanan. Jadi kita tampil di GIIAS tidak hanya masalah produk baru, tetapi juga masalah total solution atau layanan kepada konsumen," terang Anton.

Terkini Lainnya

  • GIIAS 2024

  • Toyota akan menampilkan kendaraan elektrifikasi terbaru untuk melengkapi jajaran yang sudah ada, seperti bZ4x, Kijang Innova Zenix Hybrid.

  • Bedah Teknologi YECVT di Yamaha Nmax Turbo, Perawatan Lebih Gampang Atau Lebih Susah?

  • GIIAS 2024

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat