androidvodic.com

Pusat Otomotif Terpadu untuk Jual Beli Mobil Bekas Dibuka di Serpong - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Minat terhadap mobil bekas yang kian meningkat dari tahun ke tahun menjadi peluang bisnis yang bisa dikembangkan.

Potensi bisnis yang masih besar ini dimanfaatkan Paramount Land dengan pembukaan pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center di Illago Grande, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

BEZ Auto Center merupakan pusat otomotif terpadu yang menyediakan layanan jual-beli kendaraan bekas, baik kebutuhan sehari-hari maupun jenis kendaraan premium yang berkualitas.

Baca juga: Empat Industri Otomotif China Jadikan RI Hub Produksi EV Setir Kanan, Apa yang Mereka Minta?

Area ini dibangun di atas lahan seluas 20.981 m² yang terdiri dari 60 unit ruang usaha dan terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di belakang Bethsaida Hospital Gading Serpong.

Marketing and Sales Director Paramount Land Chrissandy Dave Winata, mengungkap sejak dibuka pada akhir tahun 2015 di Boulevard Raya Gading Serpong, BEZ Auto Center telah menjadi pusat otomotif favorit bagi masyarakat Gading Serpong hingga komunitas otomotif Jabodetabek.

"Untuk meningkatkan layanan dan pengalaman konsumen, kami memindahkan BEZ Auto Center ke lokasi yang lebih luas dan strategis di Illago Grande Gading Serpong. Kehadiran BEZ Auto Center ini diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan konsumen dalam memilih kebutuhan kendaraan untuk mencari kendaraan second berkualitas," tutur Chrissandy, Kamis (13/6/2024).

Gading Serpong telah menjadi rumah bagi 150.000 orang (penghuni dan komuter), dengan fasilitas kota yang sangat lengkap, mulai dari hunian, komersial, hotel, pendidikan, kantor, kuliner, hingga fasilitas hiburan lainnya.

Tingkat okupansi bisnis di kota ini juga semakin meningkat dengan kepadatan jalan Boulevard yang dilewati 6.500 kendaraan/jam.

BEZ Auto Center diklaim dapat mengakomodasi konsumen yang ingin bertransaksi dengan nyaman, hingga komunitas otomotif dari seluruh Indonesia yang ingin mengadakan acara gathering di Gading Serpong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat