androidvodic.com

Booth MG di GIIAS 2024 Bakal Bertebar Mobil Bertenaga Super - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - Perhelatan otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan dibuka dengan kegiatan pressday pada Rabu (17/7/2024).

Persiapan sudah dilakukan pada Selasa (16/7/2024). Dimana mobil-mobil baru yang untuk pertama kalinya akan menyapa publik sudah mulai ditempatkan di booth masing-masing brand.

Yang cukup menarik tampak dari booth MG Motor Indonesia, dimana pabrikan mobil asal Britania Raya tersebut menyiapkan unit berperforma tinggi.

Baca juga: Persiapan GIIAS 2024 Hampir 100 Persen, Mobil-mobil Baru Mulai Terpajang di Booth

Dari pantauan News langsung dari lokasi persiapan GIIAS 2024, MG terlihat menyiapkan sedan sport MG 7.

MG 7 merupakan sedan yang memadukan performa dan ketenangan. Desainnya yang ramping dan penuh gaya, fitur keselamatan dan teknologi canggih, serta mesin turbocharged menjadikan MG 7 saya tarik tersebut.

Mobil ini membenamkan mesin 2.0L turbo dengan kecepatan maksimum mencapai 261 HP dan torsi puncak 405 Nm.

Eksterior MG 7 menggabungkan warisan inovasi dengan tren desain masa depan, dalam keanggunan harmonis yang terlihat di setiap sudut dan lekukan.

Fitur eksterior MG 7 yang mencolok, pintu tanpa bingkai, sayap belakang elektrik adaptif dan sistem pencahayaannya yang menawan pasti akan menarik perhatian di mana pun.

Kabin MG 7 luas dan nyaman, dimana dilengkapi kursi balap One Piece, Panoramic Sunroof, 6 Way Electric Seats, 9 Bose Premium Speakers, Extended Seat Cushion, Convenient Storage dan Rear AC Vents With 2 x USB Type C Ports.

Selain MG 7, Morris Garage kemungkinan juga memboyong MG3 Hybrid Plus. MG3 Hybrid Plus mewakili tonggak penting dalam pengembangan powertrain MG, sebagai model hybrid murni pertama yang diluncurkan.

Sistem hybrid canggihnya menggabungkan mesin pembakaran internal 1,5L dengan motor listrik 100kW, MG3 Hybrid Plus diklaim memberi kenikmatan berkendara listrik murni dengan keunggulan tenaga bensin.

Bagaimana Tribunners, apakah mulai tertarik untuk berkunjung ke GIIAS 2024. Pastinya booth MG jangan sampai kelewatan ya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat