androidvodic.com

Seres Concept Unjuk Gigi di GIIAS 2024, Sekali Cas Bisa Diajak Jalan 630 Km - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT Sokonindo Automobile membawa SUV listrik murni Seres 9 Concept ke Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) 2024.

Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm dan tinggi 1.800 mm, dengan jarak sumbu roda 3.110 mm, menjadikannya mobil terpanjang di kelasnya namun tetap nyaman karena lebar dan tinggi yang proporsional.

Ban yang digunakan pada mobil ini berukuran 265/40 R22 (depan), dan 285/40 R22 (belakang). Tampilan eksterior dilengkapi dengan Panoramic Roof.

Interiornya bernuansa mewah dengan pilihan materi terbaik, dilengkapi fitur hiburan membuat perjalanan berkendara jadi semakin mengesankan.

Baca juga: Toyota Prius HEV Resmi Dijual di GIIAS 2024 Seharga Rp 698 Juta

Selain kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut kulit Nappa, serta terdapat Zero Gravity Seat di baris kedua.

Tiga layar termasuk layar utama pengemudi berukuran 15,6 inci, layar penumpang berukuran 16 inci, serta panel instrumen berukuran 12,3 inci.

Fitur hiburannya hadir berupa karaoke dan proyektor terintegrasi dan layar 32 inci bisa berfungsi menjadi bioskop drive-in.

Seres 9 Concept ini memiliki jarak tempuh hingga 630 Km (berdasarkan WLTC), dengan akselerasi 0-100 km per jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 4,3 detik.

Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, sehingga menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 Km (berdasarkan metode pengukuran WLTP).

CEO PT Sokonindo Automobile Alexander Barus, mengatakan Seres 9 Concept didatangkan untuk melihat sambutan pasar Indonesia terhadap mobil ini kedepannya.

"Model ini sendiri sudah diluncurkan di China dan mendapatkan sambutan yang sangat baik, ditandai dengan lebih dari 100.000 pemesanan unit kendaraan tersebut hingga saat ini. Kami pun berharap akan sambutan positif dari konsumen Indonesia," tutur Alexander Barus di GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).

Seres 9 Concept juga dilengkapi teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih, Seres 9 Concept menawarkan konsep full-size luxury SUV listrik yang canggih, aman dan nyaman.

Fitur-fitur unggulannya antara lain Intelligent Projection Headlight, Width Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, Privacy Shield dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat