androidvodic.com

Booth Mitsubishi di GIIAS 2024 Koneksikan Petualangan Lewat Lini Produk - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di GIIAS 2024 dengan booth yang terletak di Hall 10, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, mencerminkan semangat Mitsubishi Motors untuk menjadi brand yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk, layanan dan pengalaman terbaik bagi konsumennya di indonesia.

Head of PR and CSR Department MMKSI Aditya Wardani, menjelaskan khusus di GIIAS 2024 Mitsubishi menghadirkan dua model baru yang dipajang di tengah booth.

Baca juga: Nissan Serena e-Power Meluncur di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 635 Juta

"Di panggung tengah booth, kami menampilkan dua mobil yang baru kami luncurkan. Ada Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport," tutur Adit saat tour booth Mitsubishi di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024).

Beralih ke bagian kiri booth, terdapat area bernama corner My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi Connect ID (MCID) untuk mensosialisasikan kedua aplikasi tersebut.

Mengusung tagline “Connecting Your Adventure”, MMID tampil dengan pembaruan pada sisi user interface (UI) dan user experience (UX) yang lebih fresh dan informatif, sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dalam aplikasi tersebut.

Sosialisasi mengenai pembaruan ini dikemas dalam bentuk permainan/gamification, termasuk di dalamnya tantangan untuk mengunggah konten foto/video pada MiMate, online platform media sosial pada MMID.

Tersedia pula berbagai merchandise menarik dan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah bagi pengunjung yang beruntung.

Berdampingan dengan area MMID, corner Mitsubishi Connect ID (MCID) hadir untuk menyediakan informasi detail mengenai penggunaan dan benefit aplikasi MCID.

Baca juga: UD Trucks Luncurkan Truk Quester dengan Transmisi Otomatis ESCOT di GIIAS 2024

Masih di area yang sama, Mitsubishi secara khusus juga menampilkan mobil listrik komersial pertama MMKSI, L100 EV.

"Kita ada L100 EV sebagai mobil service, menampilkan kemampuannya yang bisa diambil daya listriknya untuk berbagai kegiatan," ungkap Adit.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna Xforce Ultimate dalam berkendara, aplikasi ini dilengkapi dengan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah dan easy support (layanan darurat) langsung dari smartphone yang dapat terhubung dengan kendaraan.

Layanan purna jual juga merupakan hal penting bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Pada ajang GIIAS 2024, Aftersales Corner juga tersedia dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dalam perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual, tersedia aktivitas yang interaktif, sehingga para pengunjung juga dapat memahami keuntungan dalam melaksanakan perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Selain itu, layanan purna jual juga merupakan hal penting dalam perjalanan Life’s Adventure ketika memiliki kendaraan Mitsubishi Motors.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun akan dimanjakan di area Kids Adventure bersama Triton Educar dan Kidzania Car Design Center yang tersedia secara gratis dengan beragam aktivitas edukatif yang menyenangkan.

Perjalanan atau milestones Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun juga dapat disaksikan pada Mitsubishi Motors History Wall, di mana beragam informasi mengenai pencapaian Mitsubishi Motors di Indonesia terpampang secara menarik, mulai dari sejarah produk yang pernah diperkenalkan, hingga prestasi Mitsubishi Motors pada ajang balap internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat