androidvodic.com

Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 5 Buku Tematik SD/MI Halaman 104 K13, Subtema 3: Masalah Sampah - News

News – Berikut ini merupakan kunci jawaban Tema 2 Kelas 5 Buku Tematik SD/MI Halaman 104.

Pada buku pelajaran Tematik SD Tema 2 Kelas 5 Kurikulum 13 halaman 104, terdapat tugas latihan pembelajaran 3, Subtema 3.

Adapun tugas yang tertera pada buku pelajaran Tematik Tematik SD Tema 2 Kelas 5 Kurikulum 13 halaman 104, memuat soal terkait masalah sampah.

Dalam soal tersebut siswa diminta menuliskan jawaban dari soal yang telah terlampir.

Sebagai catatan, sebelum melihat kunci jawaban buku pelajaran Tematik SD Tema 2 Kelas 5 Kurikulum 13 halaman 104, siswa terlebih dahulu menjawab soal secara mandiri.

Kunci jawaban ini digunakan sebagai panduan dan pembanding oleh orang tua untuk mengoreksi pekerjaan anak.

Berikut Kunci jawaban buku pelajaran Tematik SD Tema 2 Kelas 5 Kurikulum 13 halaman 104, Subtema 3: Masalah Sampah

Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 5 Kurikulum 13 halaman 104.

Kelurahan Babakanpasar Luncurkan Gerakan Pungut Sampah

Agar masyarakatnya sadar dengan kebersihan lingkungan, terutama masalah sampah, Kelurahan Babakanpasar mengajak warganya dalam Gerakan Pungut Sampah (GPS).

Lurah Babakanpasar Rokib Alhudry menyatakan, GPS ini merupakan program Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor pada tahun 2016.

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 5 Buku Tematik SD/MI Halaman 84: Pentingnya Udara Bersih Bagi Pernapasan

Program ini bertujuan agar Kota Bogor terbebas dari sampah. Karena masalah sampah merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat.

“Sampah ini bukan hany tanggung jawab pihak kelurahan atau orang per orang, tapi tanggung jawab bersama kita semua,” jelasnya.

Rokib berharap ke depannya warga Babakanpasar lebih peduli lagi dengan sampah yang selama ini selalu berserakan sehingga wilayah Babakanpasar terbebas dari sampah.

“Kalau sampah ini sudah tertata dengan baik, selain indah dipandang, maka warga masyarakat pun akan terhindar dari penyakit,” pungkasnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat