androidvodic.com

Live Streaming SCTV Arab Saudi vs Meksiko Piala Dunia 2022, Peluang El Tri ke 16 Besar Menipis - News

News - Live streaming SCTV bakal menyiarkan Arab Saudi vs Meksiko dalam lanjutan partai pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, pada Kamis (1/12/2022) dini hari mulai kick-off pukul 02.00 WIB.

Sebelum pertandingan ini berlangsung di Stadion Ikonik Lusail, Maurice Edu yang merupakan mantan pemain Amerika Serikat turut menanggapi nasib kelolosan Meksiko di 16 besar Piala Dunia 2022.

Maurice Edu menilai skuad Timnas Meksiko yang berjuluk El Tri sedang dalam masalah besar setelah dua pertandingan beruntun hanya meraih 1 poin dan gagal membuat satu gol pun.

Skenario Timnas Meksiko lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 saat pertandingan melawan Timnas Arab Saudi di Lusail Stadium, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB. Timnas Meksiko menduduki posisi empat klasemen Grup C dengan koleksi satu poin.
Skenario Timnas Meksiko lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 saat pertandingan melawan Timnas Arab Saudi di Lusail Stadium, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB. Timnas Meksiko menduduki posisi empat klasemen Grup C dengan koleksi satu poin. (TRIBUNNEWS/Bayu Priadi)

Baca juga: Prediksi Skor Arab Saudi vs Meksiko Piala Dunia 2022, Al Balushi Berharap Si Elang Bikin Kejutan

Ia meminta para pendukung El Tri agar legawa jika negaranya gagal lolos dari fase Grup E. Apalagi Raul Jimenez Cs kini menempati dasar klasemen.

El Tri baru mengumpulkan 1 poin hasil dari imbang dengan Polandia (0-0) dan terakhir dibungkam dua gol tanpa balas oleh Argentina.

Calon lawannya Arab Saudi sendiri berada di posisi ketiga dengan menyamai poin milik Argentina.

Arab Saudi dan Argentina kompak mengantongi 3 poin. Bedanya rasio gol, Argentina menduduki posisi kedua dengan +1 sedangkan Arab Saudi di urutan ketiga -1.

Berikut Live Streaming Arab Saudi vs Meksiko

Akses di Sini <<<<

Akses di Sini <<<<

"Meksiko dalam masalah," buka Maurice Edu kepada FOX Sports.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka. Mereka belum mencetak gol di turnamen sejauh ini."

'Fans Meksiko mendambakan mereka untuk mencapai knock-out kelima. Itu tidak akan menjadi tugas yang mudah, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang menarik," akui Edu.

"Arab Saudi bersiap meraih tiga poin, modal mereka lebih baik terutama saat mengalahkan Argentina."

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Live streaming SCTV bakal menyiarkan Arab Saudi vs Meksiko dalam lanjutan partai pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat