androidvodic.com

Lionel Messi Bahas Calon Lawan Timnas Argentina di 16 Besar Piala Dunia 2022, Tak Remehkan Australia - News

News - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi membahas calon lawan negaranya di babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup C.

Lionel Messi menyatakan bahwa semua kontestan yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 wajib diwaspadai Timnas Argentina.

Termasuk Australia yang dijadwalkan bertemu Timnas Argentina pada 16 besar Piala Dunia 2022. Pasukan Graham Arnold menyelesaikan fase Grup D dengan merebut runner-up.

Penyerang Argentina Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan bek Polandia Matthew Cash selama pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Polandia dan Argentina di Stadion 974 di Doha pada 30 November 2022. (Photo by ANDREJ ISAKOVIC / AFP)
Penyerang Argentina Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan bek Polandia Matthew Cash selama pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Polandia dan Argentina di Stadion 974 di Doha pada 30 November 2022. (Photo by ANDREJ ISAKOVIC / AFP) (AFP/ANDREJ ISAKOVIC)

Baca juga: Perayaan Suporter Argentina di India seusai Messi Cs Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Menyikapi pertemuan Argentina dengan Australia, Messi tidak meremehkan lawannya dan menilai laga itu bakal berjalan rumit.

Menurut pengamatannya, seluruh kontestan Piala Dunia 2022 bisa memenangkan suatu pertandingan dengan permainan bagus selama 90 menit pertandingan.

Apalagi skuad Argentina telah merasakan kekalahan mengejutkan saat menyerah 1-2 dari Arab Saudi.

Untuk itu, Albiceleste -julukan Argentina-, harus mulai fokus menatap tantangan di depannya agar bisa tampil maksimal hingga ke babak puncak Piala Dunia 2022.

"Kami tahu bahwa sekarang (16 besar) semuanya akan sangat sulit," buka Lionel Messi dikutip dari laman Thenationalnews.

"Siapa pun lawannya, itu akan rumit. Kami telah melihat lawan mana pun dapat memainkan permainan yang bagus dan menang," tegas pemilik tujuh Ballon d'Or tersebut.

Winger yang bermain untuk PSG itu lantas menyinggung rekor yang baru saja dibuatnya pasca membantu Argentina menang 2-0 atas Polandia pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/11/2022) dini hari tadi.

Messi berhasil melewati rekor legendanya Diego Maradona yang memegang 21 penampilan terbanyak di Piala Dunia FIFA bersama Argentina.

Pemain yang akrab dipanggil La Pulga itu sekarang telah mengoleksi 22 penampilan Piala Dunia.

Ia mengaku senang bisa melewati rekor Maradona yang merupakan legenda sepak bola paling dipuja oleh suporter Albiceleste.

"Saya mempelajarinya (rekor Maradona) baru-baru ini. Senang bisa terus membuat rekor istimewa," ucap La Pulga.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Menyikapi pertemuan Argentina dengan Australia, Messi menegaskan tidak meremehkan lawannya dan menilai laga 16 besar Piala Dunia 2022 berjalan rumit.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat