androidvodic.com

Portugal vs Swiss, Mayoritas Publik Selecao Tak Mau Ronaldo Jadi Starter, Bukan Lagi CR7 Tapi CR37 - News

Portugal vs Swiss, Mayoritas Publik Selecao Tak Mau Ronaldo Jadi Starter, Bukan Lagi CR7 Tapi CR37

Portugal vs Swiss

Live on
Indosiar, SCTV
Rabu (7/12) Pukul 02.00 WIB

News - Menjelang duel Portugal vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Iconic, Lusail, Qatar (17/12) dini hari nanti, surat kabar olahraga Portugal, A Bola mengeluarkan hasil survei yang isinya bisa bikin Cristiano Ronaldo sakit hati.

Di survei itu di antaranya ditanyakan: haruskah Cristiano Ronaldo dipertahankan sebagai starter di Piala dunia?

Surat kabar A Bola mengklaim, 70 persen responden survei menyebut mereka tak ingin Ronaldo jadi starter.

Sejumlah alasan dari para responden ditulis juga di A Bola.

Baca juga: Jepang vs Kroasia, Ivan Perisic Cetak Gol Sundulan Jarak Jauh, Laga Sengit Jadi Imbang 1-1

Baca juga: Lima Kejadian Heboh di Fase Grup Piala Dunia 2022, Asia Mengaum, Ada yang Bikin Messi Bingung

Di antaranya ada beralasan sebagai berikut:

"Apa alasannya, mengapa dia harus menjadi starter? Dia bukan starter di klub, dia tidak bugar, dia bilang dia ingin memperjuangkan gelar, tapi setiap 7 hari dia sakit," tulis yang satu.

Ada juga yang menulis, “Dia seharusnya tidak dipanggil setelah semua yang terjadi di Manchester. Dia memiliki kesempatan untuk menjadi pemimpin dalam tim ini, tetapi dia menjadi penghalang. Dia menghancurkan citra yang dia bangun sendiri.Ini bukan lagi CR7, ini CR37,” tulis yang lain dikutip dari The Mirror.

Baca juga: Korea Selatan Tekuk Portugal, Cristiano Ronaldo Marah Dihina Cho Gue-sung Saat ke Luar Lapangan

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (Tengah) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Senin (28 November 2022). (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (Tengah) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Senin (28 November 2022). (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Baca juga: Jepang vs Kroasia, Gol Daizen Maeda Bawa Samurai Biru Satu Kaki di Lembaran Sejarah Baru Piala Dunia

Ronaldo entah membaca, atau tidak hasil survei tersebut. Namun, jika pun hasil survei itu sampai ke telinganya, dipastikan itu justru akan menjadi bubuk mesiu yang makin meledakkan motivasi CR7.

Piala Dunia menjadi satu-satunya trofi bergengsi yang masih luput dari genggamannya.

Mengingat usia yang sudah masuk 37 tahun, bisa jadi ini panggung terakhirnya di hajatan akbar empat tahunan ini.

Di laga kontra Swiss, Ronaldo juga sedang mengejar rekor pribadi. Jika bisa cetak gol, dia akan melewati rekor sang legenda, Eusebio yang mencetak delapan gol di Piala Dunia.

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Senin (28 November 2022. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Senin (28 November 2022. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP) (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Fakta mengejutkan 70 persen publik Portugal tak mau Cristiano Ronaldo jadi starter pada laga babak 16 besar Piala Dunia Portugal vs Swiss nanti malam

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat