androidvodic.com

Live Streaming SCTV Argentina vs Prancis di Piala Dunia 2022, Berikut 5 Prediksi Pakar Sepak Bola - News

News - Berikut live streaming SCTV yang menyiarkan Argentina vs Prancis pada Final Piala Dunia 2022 dan dilengkapi dengan 5 prediksi dari pakar sepak bola.

Pertandingan Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis berlangsung di Stadion Ikonik Lusail, Minggu (18/12/2022) malam ini.

Keseruan duel Argentina vs Prancis dapat disaksikan secara live SCTV dan streaming Vidio.com, mulai kick-off pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Live Skor Hasil Piala Dunia 2022: Menit ke-23, Argentina Unggul 1-0 atas Prancis Lewat Penalti Messi

Berikut Link Nonton Argentina vs Prancis

Akses di sini<<<

Akses di sini<<<

Akses di sini<<<

Timnas Argentina bakal bertanding melawan Timnas Prancis di Final Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (18/12/2022) pada pukul 22.00 WIB. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI
Timnas Argentina bakal bertanding melawan Timnas Prancis di Final Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (18/12/2022) pada pukul 22.00 WIB. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI (TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI)

Baca juga: Kabar Pemain Terkena Flu, Kini Skuad Timnas Prancis Fit Jelang Final Piala Dunia 2022

Lima pakar sepak bola telah membuat prediksi untuk Final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina vs Prancis.

Prancis melaju ke Final Piala Dunia 2022 setelah mengandaskan perlawanan Maroko yang dianggap sebagai tim kuda hitam dengan skor dua gol tanpa balas.

Sementara Argentina membantai Kroasia dengan tiga gol tanpa balas. Meskipun kalah di Semifinal, Kroasia mampu mengakhiri Piala Dunia 2022 dengan juara ketiga berkat kemenangan 2-1 atas Maroko.

Kini Piala Dunia 2022 bakal memberikan sajian terakhirnya dengan mencari pemenang yang layak di antara Argentina atau Prancis.

Berikut 5 Prediksi Pakar Sepak Bola via Daily Mail:

Ian Ladyman — ARGENTINA 0 FRANCE 1

Argentina telah menunggangi ombak sampai ke final ini sementara Prancis telah merencanakan jalur yang stabil.

Kemenangan bagi kaum pragmatis. Patah hati bagi yang romantis. Dan semoga saya salah.

Ian Herbert — ARGENTINA 4 PRANCIS 3

Itu tertulis di bintang-bintang untuk Messi dan timnya, yang kalah 4-3 dari Prancis dalam 16 besar empat tahun lalu.

Messi dengan nyaman memenangkan kontes turnamen dengan Mbappe dan akan melakukannya di final.

Banyak gol dalam pertandingan antara dua tim yang cacat, dipimpin oleh dua individu kelas dunia.

Pemain kunci di final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis. Perebutan gelar juara Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.
Pemain kunci di final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis. Perebutan gelar juara Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. (Grafis Tribunnews)

Rob Draper — ARGENTINA 1 PRANCIS 2

Pemain terbaik melawan tim terbaik. Dan, karena saya yakin ini pada akhirnya adalah Piala Dunia dari tim-tim yang terorganisir dengan baik, saya pikir Prancis akan unggul.

Mereka memiliki kualitas superior di seluruh lapangan - kecuali di satu area yang jelas - dan cara mengelola permainan yang, meskipun kadang-kadang membawa mereka ke tepi (Inggris, Maroko) tidak tertandingi dalam sepak bola internasional saat ini.

Mike Keegan — ARGENTINA 1 FRANCE 1 (ARGENTINA MENANG DENGAN PENALTI)

Tidak ada yang memisahkan keduanya dalam waktu normal dan ekstra. Emiliano Martinez kemudian menjadi pahlawan, menyelamatkan dua. Jangan menangis, 4-3 Argentina.

Oliver Holt — ARGENTINA 1 FRANCE 2

Saya berpikir bahwa pemegang adalah tim terbaik di turnamen sejak pertama kali saya melihat mereka bermain di Qatar dan saya berpegang pada pendapat itu.

Ini akan dekat karena Argentina menjadi lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya kompetisi, tetapi saya pikir Prancis sangat memalukan untuk menyerang kekayaan sehingga mereka akan mampu mengatasinya.

BACA:

Daftar Juara Piala Dunia Sepanjang Masa

Daftar Runner Up Piala Dunia

Daftar Peraih Sepatu Emas

Piala Dunia 2026

(News/Ipunk)

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Akses di link live streaming SCTV yang menyiarkan Argentina vs Prancis pada Final Piala Dunia 2022 dan dilengkapi 5 prediksi pakar sepak bola.

  • Messi Berharap Maradona Menyaksikan Momen Argentina Meraih Trofi Piala Dunia, Begini Kata Leo Messi

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat