androidvodic.com

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Sergio Aguero Ikut Berpesta hingga Beri Gelar MOTM untuk Messi - News

News - Timnas Argentina resmi juarai Piala Dunia 2022 lewat adu penalti dengan Prancis, Senin (19/12/2022) dini hari WIB.

Mantan Penggawa La Albiceleste, Sergio Aguero ikut berpesta timnas Argentina setelah memastikan diri sebagai juara di Stadion Lusail.

Pemain yang memutuskan pensiun pada tahun lalu itu turut memberikan gelar Man of The Match (MOTM) kepada rekannya, Lionel Messi.

Girangnya Sergio Aguero terekam saat dia jingkrak-jingkrak di salah satu tribun di Stadion Lusail.

Baca juga: Profil Julian Alvarez, Titisan Sergio Aguero yang Bersinar di Piala Dunia 2022 bersama Argentina

Bukan itu saja, dilansir ESPN, Aguero juga turut berpesta bersama penggawa tim tango lainnya di lapangan.

Bahkan sebelum memberikan gelar (MOTM) kepada Messi, dia sempat mengangkat La Pulga ketika masih di lapangan.

Hal itu menunjukkan bahwa mantan pemain Manchester City ini turut bahagia.

Mantan pemain sepak bola Argentina Sergio Aguero mengangkat trofi Piala Dunia pada upacara trofi Piala Dunia Qatar 2022 setelah pertandingan final sepak bola antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. Argentina menang dalam adu penalti- keluar.
Mantan pemain sepak bola Argentina Sergio Aguero mengangkat trofi Piala Dunia pada upacara trofi Piala Dunia Qatar 2022 setelah pertandingan final sepak bola antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. Argentina menang dalam adu penalti- keluar. (FRANCK FIFE / AFP)

Kendati tidak ikut membawa pulang medali emas ke Argentina, dia tetap merayakan bersama rekan satu timnya.

Aguero memanfaatkan momen tersebut untuk reuni bersama Lionel Messi.

Sebab seperti diketahui, dia dan Messi cukup dekat.

Bahkan Messi mengakui bahwa roomatenya selama membela Argentina adalah Aguero.

Selama mentas di Piala Dunia 2022 pun terdapat kisah unik antara Messi dan Aguero.

Messi bahkan memilih untuk tidak satu hotel dengan rekan satu timnya gegara tak ada Aguero sebagaimana dikutip dari nbcdfw.

Penyerang Argentina #10 Lionel Messi, Gelandang Argentina #05 Leandro Paredes (Kanan), Penyerang Argentina #21 Paulo Dybala (2-R) merayakan dengan mantan pemain Sergio Aguero setelah lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan Belanda dalam adu penalti pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia 2022 Qatar antara Belanda dan Argentina di Stadion Lusail, utara Doha, pada 9 Desember 2022.
Penyerang Argentina #10 Lionel Messi, Gelandang Argentina #05 Leandro Paredes (Kanan), Penyerang Argentina #21 Paulo Dybala (2-R) merayakan dengan mantan pemain Sergio Aguero setelah lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan Belanda dalam adu penalti pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia 2022 Qatar antara Belanda dan Argentina di Stadion Lusail, utara Doha, pada 9 Desember 2022. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Eks pemain Barcelona itu bahkan tak ingin roomate baru setelah Aguero pensiun.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022, Sergio Aguero ikut berpesta sekaligus memberikan gelar man of the match untuk Lionel Messi.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat