androidvodic.com

Pele Kirim Pesan ke Messi yang Sukses Bawa Argentina Juara Piala Dunia: Diego Tersenyum Sekarang - News

Pele Kirim Pesan ke Messi yang Sukses Bawa Argentina Juara Piala Dunia: Diego Tersenyum Sekarang

News - Legenda sepakbola asal Brasil, Pele membagikan sebuah pesan untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe setelah final Piala Dunia 2022 yang heroik dan dramatis di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022).

Pada laga final Piala Dunia 2022, Argentina akhirnya keluar sebagai pemenang setelah berjuang dalam duel yang sensasional melawan Prancis.

Pertandingan harus berlanjut ke babak adu penalti setelah kedudukan seri 3-3 setelah 120 menit.

Baca juga: Kumpulan Foto Dahsyat dari Final Piala Dunia 2022: The Million-Dollar Shot, Messi Segel Label GOAT

Lionel Messi menjadi sosok sentral dalam keberhasilan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022). Kemenangan Argentina ini membuat raihan trofi Lionel Messi semakin banyak dan lengkap. Memang dalam kariernya, Messi lekat dengan prestasi dan trofi mentereng. Raihan trofi Piala Dunia 2022 bak menjadi pelengkap sempurna prestasi pemain berjuluk La Pulga ini. Berikut ini daftar trofi dan prestasi Lionel Messi sepanjang sejarah. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI
Lionel Messi menjadi sosok sentral dalam keberhasilan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022). Kemenangan Argentina ini membuat raihan trofi Lionel Messi semakin banyak dan lengkap. Memang dalam kariernya, Messi lekat dengan prestasi dan trofi mentereng. Raihan trofi Piala Dunia 2022 bak menjadi pelengkap sempurna prestasi pemain berjuluk La Pulga ini. Berikut ini daftar trofi dan prestasi Lionel Messi sepanjang sejarah. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI (TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI)

Para penendang Les Bleus hanya mampu mencetak dua gol dari titik putih, sementara dua tendangan lainnya, satu meleset dan satu lagi mampu ditepis kiper Argentina Emiliano Martinez.

Adapun La Albiceleste suskes mencetak empat tendengan penalti mereka untuk menyabet trofi Piala Dunia 2022 untuk pertama kalinya sejak 1986.

Setelah laga final Argentina vs Prancis tersebut, Pele mengunggah sebuah postingan di Instagram di mana dia memberi selamat kepada Messi dan juga memuji Mbappe.

Legenda Brasil itu juga memuji Timnas Maroko untuk kiprah brilian mereka di edisi Piala Dunia 2022 ini.

Pele membumbui postingannya dengan mengenang rival abadinya, mendiang Diego Maradona.

Dia menulis (sebagaimana diterjemahkan dari bahasa Portugis):

"Hari ini, sepak bola terus menceritakan kisahnya, seperti biasa, dengan cara yang memikat. Messi memenangkan Piala Dunia pertamanya, seperti yang pantas didapatkannya. Sahabatku, Mbappe, mencetak empat gol di final. Hadiah yang luar biasa untuk ditonton tontonan ini untuk masa depan olahraga kita."

Baca juga: Komentar Lionel Messi setelah Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022: Mimpi yang Jadi Kenyataan

Pele menambahkan:

"Dan saya tidak bisa tidak mengucapkan selamat kepada Maroko untuk kampanye yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat Afrika bersinar. Selamat Argentina! Tentu Diego tersenyum sekarang."

Juga Kirim Pesan ke Neymar

Penyerang Brasil #10 Neymar menangis setelah kalah dalam adu penalti setelah perpanjangan waktu pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Brasil di Stadion Education City di Al-Rayyan, barat Doha, pada 9 Desember, 2022.
Penyerang Brasil #10 Neymar menangis setelah kalah dalam adu penalti setelah perpanjangan waktu pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Brasil di Stadion Education City di Al-Rayyan, barat Doha, pada 9 Desember, 2022. (PERMATA SAMAD / AFP)

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Setelah laga final Argentina vs Prancis tersebut, Pele mengunggah sebuah postingan di Instagram yang dia tujukan buat Messi dan Mbappe

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat