androidvodic.com

Putri Wapres Cawalkot Tangsel Minta Saksi Tetap Terapkan Protokol Kesehatan - News

News, JAKARTA - Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah mengingatkan para saksi tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam mengawal perolehan suara Pilkada 2020.

"Teman-teman saksi jaga kesehatan, tetap mengikuti protokol kesehatan," ujar Azizah dalam video yang diterima Tribun, Jakarta, Rabu (9/12/2020).

Azizah pun menyemangati para saksi dari kubunya untuk tetap semangat dan harus optimis dapat meraih kemenangan pada pemilihan wali kota Tangerang Selatan

"Harus optimis bahwa kita akan menjemput kemenangan, tetap semangat," ucap Azizah. 

Di tempat yang sama Ketua Tim Pemenangan Azizah-Ruhamaben, Irwan juga menyemangati para saksi dari pasangan nomor urut 2 dalam mengawal suara. 

"Jangan pulang sebelum C1 ditangan, kawal di TPS (tempat pemungtan suara). Pastikan tidak ada kecurangan terhadap pasangan calon kita," papar Irwan yang juga Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat itu. 

Baca juga: Polisi Turunkan 4.300 Personil Amankan Pilkada Tangsel dan Depok 

Dalam pemilihan wali kota Tangerang Selatan, Azizah didampingi oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ruhamaben. 

Mereka diusung Partai Demokrat, PKS, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Terkini Lainnya

  • Pilkada Serentak 2020

  • Siti Nur Azizah mengingatkan para saksi tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam mengawal perolehan suara Pilkada 2020.

  • Kadernya Menang di Pilgub Jambi, PAN Instruksikan Kawal Perhitungan Suara

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat