androidvodic.com

Di Booth Ini Pengunjung PRJ 2023 Bisa Berkonsultasi Soal Pemilihan Cat untuk Dinding dan Furnitur - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Banyak pelaku usaha memanfaatkan momentum pameran Pekan Raya Jakarta 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, untuk membangun kedekatan dengan konsumen.

Seperti dilakukan Pacific Paint, selama penyelenggaraan PRJ 2023 perusahaan ini memberi kesempatan masyarakat berkonsultasi tentan interior dan ekserior rumah, terutama untuk pemilihan cat untuk dinding dan furnitur.

“Tahun 2023 merupakan tahun pertama untuk Pacific Paint dalam ajang PRJ. Keikutsertaan kami karena perusahaan mengerti bahwa industri cat bukan lagi menjadi barang bahan bangunan yang hanya di pahami oleh pekerja bangunan maupun profesi painter," ungkap Danny Tanurahardja, GM Sales & Marketing Pacific Paint di sela acara pengenalan produk cat terbaru Metrolite Brilliance Bright & Clean dan Metrolite Brilliance Color Bright dan Metrolite Brilliance Weatherbright, Jumat, 7 Juli 2023.

Danny menjelaskan, cat kini menjadi barang yang dibutuhkan oleh konsumen yang sudah dapat memilih dan mengaplikasikan langsung cat sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Cat Tekstur Replika Granit dan Batu Alam Mulai Dilirik

Karena itu selama pameran berlangsung pihaknya membuka konsultasi mengenai warna yang sesuai, baik untuk dinding maupun furniture berbahan dasar kayu atau besi dengan konsep maupun design rumah melalui simulasi 2D Paint Simulator via website Pacific Paint.

Untuk keperluan ini pihaknya juga menyediakan 3D Virtual Color Experience dilengkapi perangkat VR. "Fitur-fitur ini dihadirkan untuk mempermudah konsumen dalam menentukan warna yang akan diaplikasikan di dinding hunian menggunakan keindahan warna warni produk cat kami," ujarnya.

Selain itu juga ada kesempatan mendiskusikan solusi terkait masalah yang dihadapi seputar produk cat, dan melihat langsung proses tinting untuk mendapatkan warna pilihan atas produk yang dipilih.

Metrolite Brilliance Bright & Clean dan Metrolite Brilliance Color Bright yang diluncurkan di PRJ 2023 merupakan jens cat dinding premium untuk interior untuk menangkal noda ddengan daya tutup baik dengan hasil semi kilap untuk hunian dan perkantoran.

Sementara Metrolite Brilliance Weatherbright merupakan jenis cat dinding untuk eksterior dengan anti UV untuk proteksi ganda terhadap dinding agar warna tidak pudar hingga 3 tahun dan antijamur untuk mempercantik fasad depan rumah.

Lusiana Simarmata, Head of Laboratory Pacific Paint juga menambahkan, “Sebelum diluncurkan varian cat terbaru ini, kami sudah melakukan penelitian hingga akhirnya Metrolite Brilliance Series sudah siap diluncurkan ke pasaran. Kami benar-benar memahami cat seperti apa yang dibutuhkan oleh konsumen,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat