androidvodic.com

Genjot Pembiayaan Properti, Perbankan dan Pengembang Fasilitasi Kepemiikan Hunian dan Komersial - News

News, JAKARTA - PT Bank Mayapada Internasional Tbk menjalin kerja sama dengan pengembang properti Alam Sutera Group untuk memacu pembiayaan properti.

Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Thomas Arifin, menyatakan, kerja sama ini diharapkan dapat membantu lebih banyak masyarakat memiliki tempat tinggal sendiri dengan proses mudah dan cepat.

"Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan bagi nasabah," ujar Thomas ditulis Kamis (4/7/2024).

Sales & Marketing Director, Perwakilan Alam Sutera Group, Lilia Setiprawarti Sukotjo menambahkan, kolaborasi dengan Bank Mayapada merupakan langkah strategis Alam Sutera Group untuk memperluas akses pembiayaan kepada para calon pembeli.

"Kami percaya bahwa kemudahan dalam proses pembiayaan merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan minat masyarakat dalam membeli properti dan memberikan solusi pembayaran terbaik bagi para calon pembeli atau pelanggan bersama Bank Mayapada," tuturnya.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan pembelian rumah, ruko/rukan dan apartemen dengan fasilitas Kredit Pembiayaan Rumah (KPR), Kredit Pembiayaan Ruko (KPRuko), Kredit Pembiayaan Rukan (KPRukan) dan Kredit Pembiayaan Apartemen (KPA).

Program pembiayaan properti ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin memiliki hunian dan bangunan komersial di tiga kawasan yaitu Alam Sutera, Ayodhya by Alam Sutera serta Suvarna Sutera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat