androidvodic.com

Masuk Semester II 2023, Pasar Properti Diyakini Makin Menggeliat - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Pelaku industri properti meyakini kondisi pasar semakin menggeliat memasuki semester II 2023.

Atas dasar ini, sejak beberapa bulan lalu mereka terus menggenjot pemasaran sekaligus mempercepat penjualan unit-unit propertinya.

Satu di antaranya PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (Ansa Land) yang menggarap kawasan hunian Grandia Liv Parung Panjang yang mulai dijual dengan dua tipe unit rumah perdananya, yaitu Elsa dan Mysa.

Baca juga: Aset Properti Masih Jadi Investasi Jangka Panjang yang Menguntungkan, Cermati Faktornya

"Saat itu, kami membuka kesempatan perdana kepada konsumen untuk melakukan pemilihan unit," kata Suwandi Notopradono, Direktur Utama Ansa Land dalam keterangannya, Selasa (18/7/2023)?.

Menurutnya, Grandia Liv yang rencana pengembangannya hingga seluas 15 hektar merupakan kawasan huni berkonsep scandinavian dengan tidak hanya menitikberatkan pada kemegahan dan lokasi yang strategis, tetapi juga bagaimana memberikan pengalaman hidup terbaik bagi setiap penghuninya.

“Dengan one-gate system yang menggunakan teknologi QR Code, menjadikan eksklusifitas, keamanan dan kenyamanan penghuni semakin terjaga," papar Suwandi.

Direktur dan Co-Founder Ansa Land Jansen Kustianto, menambahkan, lokasi Grandia Liv terbilang strategis serta mudah mengakses berbagai destinasi penting dalam waktu singkat.

Ia menyebut, hanya berjarak 5 menit menuju Stasiun Parung Panjang (kurang dari 1 Km), 15 menit ke pintu Tol Serbaraja (future development), serta 20 menit ke Aeon Mall dan area Kota Mandiri BSD.

“Posisi Grandia Liv tepat di sisi jalan provinsi sehingga bisa sangat mudah dijangkau oleh penghuni ataupun kerabat yang sedang berkunjung," ungkap Jansen.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT Pos Properti Indonesia, Ditujukan Lulusan SMK hingga S1

Founder & CEO EPIC Property Andri menyampaikan, berdasarkan survei market yang pernah diadakan, para pencari properti di Parung Panjang didominasi oleh anak-anak muda.

"Kami sediakan sebuah program yang men-support mereka untuk memiliki hunian, yaitu KPR EPIC. Program yang memungkinkan para peminat unit Grandia Liv untuk mendapatkan DP 0 persen, sekaligus memudahkan calon buyer agar tidak mengeluarkan biaya terlalu besar di depan," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat